Apa Sih Menariknya Pantai Kuta?

6:17:00 PM

pantai kuta bali

Ya, pantai paling terkenal, paling legendaris, paling tua, dan paling mainstream ini masih menjadi daya tarik dan primadona utama dari mereka yang baru pertama kali ke Bali. Bahkan adapula yang sudah sering ke Bali, masih tetap saja datang ke Pantai Kuta ini. Lantas, apa sih yang membuat Pantai Kuta ini dapat menyedot ratusan wisatawan yang datang ke Bali?
kuta bali
ngadem di bawah pohon siang hari
kuta bali
pohon-pohon di pantai kuta masih digunakan untuk beribadah
Pertama, tidak lain tidak bukan karena memang lokasi pantai ini berada di pusat keramaian dan hiruk pikuk wisatawan. Semua bisa dijangkau dengan mudah dari Pantai Kuta, mulai dari hotel berharga puluhan juta sampai yang nggak lebih dari 100 ribu permalamnya atau restoran 500 ribu per prosinya samai yang nggak lebih dari 10 ribu. Lalu, Pantai Kuta juga menjadi spot favorit untuk bisa menikmati pemandangan matahari terbenam. Sore hari disini benar-benar ramai oleh pengunjung dan wisatawan yang datang, mereka yang hanya ingin bersantai, mengambil foto, sampai yang ingin berenang.


Oh iya, jika kamu menginap tidak jauh dari Pantai Kuta, cobalah berjalan-jalan di pagi hari ketika pantai belum ramai. Suasananya berbeda jauh dari Pantai Kuta yang biasanya, pagi hari disini lebih banyak orang yang lari pagi atau sekedari jogging santai. Kalau kamu kelaperan atau sedang ingin mencari sarapan pagi, datangilah Ibu-Ibu penjual yang berada di pinggir pantai ini. Ibu itu menjual nasi bungkus yang harganya cuma 5 ribu aja. Murah kan!
pagi hari di pantai kuta
suasana pagi hari di Pantai Kuta
jogging di pantai kuta
masih sepi dan masih enak buat jogging
pemandangan pagi hari pantai kuta
scenery pagi yang luar biasa indahnya

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+