Pantai Blue Point; Kamu Akan Terhipnotis Karenanya!

8:11:00 PM

blue point beach

Mungkin ini menjadi pantai yang paling keren di Bali menurut gue. Ya Pantai blue point yang punya nama lain Pantai Suluban ini letaknya berada di daerah Pecatu yang mengarah ke Uluwatu. Pantai ini juga pernah menjadi tempat shooting The Amazing Race Season 22. Untuk bisa menuju pantai ini dari tempat parkir agak sedikit jauh karena harus menuruni anak tangga yang banyak. Ada beberapa tangga yang memang curam dan harus sangat berhati-hati saat melewatinya. Tapi, itu semua terbayarkan ketika kamu sudah sampai di bawah, baguusss bangeeeet!! Airnya berwarna biru tosca yang kalau siang hari dan terkena sinar matahari bikin tambah cantik. Ah keren lah ini pantai pokoknya! Asiknya lagi, belum ada biaya retribusi masuk di sini, gue cuma bayar parkir motor aja 2 ribu.
suluban beach
tangga dari tempat parkir menuju ke pantai
bluepoint beach
jalan menurun yang semakin curam
pantai surfing di bali
pemandangan dari bawah
surfing di bali
air lautnya benar-benar berwarna biru tosca
Oh iya, jangan heran kalau kamu banyak ngeliat orang-orang yang membawa papan surfing, karena memang ini pantai the best spot for surfer. Ombaknya yang sedikit besar dengan perpaduan air laut biru tosca, menjadi kecantikan dan daya tarik tersendiri dari pantai blue point ini.

suluban bali
asik ya kayaknya!
bluepoint suluban
banyak yang main surfing
suluban beach
pengen nyobain deh

Nah selain kita bisa menikmati pantai ini dari bawah, ada spot lain untuk melihat pantai blue point ini selain dari atas. Ikutin jalan dan tangga yang mengarah ke restoran-restoran dan tempat makan yang ada di pantai blue point ini. Ada sebuah tangga kecil untuk turun ke bagian bawah restorannya, nah di sana jalannya setapak doang, tapi di ujung jalan itu adalah spot terbaik bagi para fotografer buat ngambil foto di sini (lihat foto paling atas). Intinya sih pantai ini bener-bener gue rekomendasiin untuk di datengin ketika lo berada di Bali.

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+