Pantai Padang-Padang, Pecatu; Hijaunya Air Laut dan Berenang Cantik Ala Julia Roberts

Juli 08, 2015

Masih ingat adegan Javier Bardem dengan Julia Roberts yang berenang di pantai berduaan, ya di sini tempatnya, Pantai Padang-Padang. Lokasinya deket banget sama Uluwatu, mungkin nggak sampai 5 menit jarak keduanya.

Dari jalan raya gampang banget menemukan pantai ini karena memang ramai banget pengunjung dan berjubelnya kendaraan di area parkir. Belum ada biaya tiket masuk untuk ke Pantai Padang-Padang karena hanya dikenakan biaya parkir saja sebesar 2.000 Rupiah.
pantai padang-padang
Pantai Padang-Padang terlihat dari jalan raya
jalan ke pantai padang-padang
turun melewati batuan yang berhimpit
area pantai padang-padang
ngadem di bawah 
Dari tempat parkir, kita lanjut berjalan kaki dan menuruni anak tangga. Ada yang unik di sini, di mana kita harus melewati jalan sempit dihimpit oleh 2 batu yang super besar.

Saat sudah sampai di bawah, jangan kaget ketika melihat banyak bule yang lagi berjemur dan berenang. Gue pun nggak tahan buat ikutan nyebur karena air lautnya seakan-akan memanggil-manggil.

Pantai Padang-Padang berbeda dengan pantai bluepoint atau dreamland yang air lautnya berwarna biru tosca, Pantai Padang-Padang airnya lebih berwarna kehijauan.
air laut hijau pantai padang-padang
air lautnya hijau!
pantai favorit di bali
jadi favorit wisatawan!
Di area Pantai Padang-Padang juga terdapat tebing batu yang biasanya dipakai buat sarana untuk panjat tebing.

Setelah berenang, di area parkir terdapat kamar mandi untuk membilas badan. Pantai Padang-Padang menurut gue menjadi objek wisata yang sayang untuk dilewatkan pas lagi di Bali atau akan berkunjung ke Uluwatu.

You Might Also Like

0 komentar

FACEBOOK

Member of

ID Corners