(Sentosa Hotel) Hotel Tua yang Nyaman di Pusat Kota Malang

December 01, 2015

Alamat: Jalan K. H. Agus Salim No. 24, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
Reservasi: Pegipegi.com
Harga: Rp. 131.500,-/malam (fan), tanpa sarapan

Lokasi hotel ini memang menjadi nilai jual tersendiri, karena benar-benar berada di pusat keramaian kota Malang. Letaknya persis berada di depan kantor bupati Malang dan nggak jauh dari Alun-Alun Kota Malang. Hotel ini memang menjadi salah satu hotel tua yang ada di kota Malang, terlihat dari bentuk bangunan luarnya yang jadul namun tetap terawat.

Saat masuk ke dalam semuanya terlihat baik, rapi, dan bersih. Saya mendapatkan kamar di depan taman kecil di dalam hotel ini. Di depan kamarnya juga terdapat 2 kursi dan 1 meja lengkap dengan teko air minum serta gelasnya. Kesan pertama masuk kamarnya yaitu liciiiin!! Apaan yang licin? Lantainya entah kenapa terasa licin menurut saya, apalagi kalau habis dari kamar mandi. Lalu, jangan berharap ada kipas angin disini, karena ternyata hanya menggunakan exhaust fan yang mungkin kalau masuk kamar terasa masih panas karena butuh angin yang cepat.


Pelayanannya terbilang super, karena setelah saya tiba ada pelayan yang datang dan menawari kami berdua segelas teh hangat atau kopi. Nice! Namun memang saya nggak memesan dengan sarapan pagi, jadi saya nggak bisa me-review rasa makanannya disini. Tapi hotel ini lebih cocok untuk backpacker yang pengen ke Malang atau hanya sekedar singgah disini karena mau naik ke Bromo. Lokasinya beneran strategis di tengah kota dan kalau malam banyak yang jual makanan di depan hotel ini.


+ Lokasi dekat Alun-Alun Kota Malang dan pusat keramaian
-  Lantainya agak licin
sentosa hotel malang
taman yang ada di dalam Sentosa Hotel
teras sentosa hotel
disediakan air putih di setiap kamar
hotel sentosa malang
suasana sekitar Sentosa Hotel di malam hari

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK