(Sandubaya Guest House) Menginap Serasa di Rumah Sendiri

Desember 16, 2015

Alamat: Perum. Istana Gajayana No. A5, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Reservasi: Pegipegi.com
Harga: Rp175.000,-/malam (AC), dengan sarapan

Sandubaya Guesthouse berada di dalam Perumahan Gajayana Malang, letaknya persis di pinggir jalan raya penghubung Kota Malang dan Kota Batu. Kalau kamu kelaparan di malam hari jangan bingung karena di pinggir jalan banyak yang menjual makanan kaki lima.

Seperti layaknya rumah, Sandubaya Guesthouse ini mampu membuat setiap tamu yang menginap menjadi betah selayaknya di rumah sendiri. Kasurnya empuk, AC pun dingin dan pake merek samsung model terbaru.

Walaupun sebagai guesthouse, mereka menyediakan amenities yang lumayan lengkap, mulai dari sepasang handuk, sabun, sikat, dan juga sampo. Di depan pintu masuk ada receptionist yang siap melayani kita dengan baik. Kebetulan pas gue menginap di sana, receptionist-nya seperti sedang dalam masa training karena masih kebingungan. It’s okey lah. 
sandubaya guesthouse
terletak di perumahan Istana Gajayana
guesthouse di malang
Sandubaya Family Guest House
kamar di sandubaya guest house
lumayan besar dan nyaman
kamar sandubaya guest house
AC samsung baru yang dingin (haha nggak penting nih!)
sandubaya guesthouse
lengkap dengan Al-Quran dan sajadah
Awalnya, sedikit bingung untuk sarapannya apakah diantar ke kamar atau bagaimana. Ternyata sewaktu ditanyakan bagaimana sarapannya, ternyata diantar ke meja makan. Di sana yang sudah tersedia dua mangkuk lontong sayur lengkap dengan kerupuknya dan satu cangkir teh hangat. Aseeeek!!

Kesimpulannya dengan harga tidak sampai 200 ribu, Sandubaya Guesthouse sudah nyaman dan cocok untuk para backpacker yang ingin berkunjung ke Kota Malang dan Batu.

Amenities lengkap, peralatan solat yang lengkap (+ Al-Quran)
-  Lokasinya berada di dalam perumahan

You Might Also Like

0 komentar

FACEBOOK

Member of

ID Corners