Hotel Rinjani, Hotel Murah di Tengah Kota Mataram

January 27, 2016

Alamat: Jl. Caturwarga No.18, Mataram Tim., Kec. Mataram, Kota Mataram, NTB
Reservasi: Traveloka.com
Harga: Rp96.000/malam (fan double bed) + Sarapan 


Hotel murah yang berada di salah satu jalan utama pusat Kota Mataram sangat layak untuk ditempati bagi para backpacker.

Terletak di Jalan Caturwarga No.18 dengan bangunan yang memang tidak terlihat seperti hotel, namun lebih mirip ruko. Eitsss tapi jangan salah, ketika masuk ke dalam barulah terlihat bangunan dengan kamar-kamar yang berjajar rapi seperti kos-kosan.

Untuk hotel murah seharga 100 ribuan, kebersihannya bisa diacungi jempol, karena petugasnya dengan rutin membersihkan jika ada sampah yang berserakan di lingkungan hotelnya. Isi dalam kamarnya pun bersih dan lantai kamar mandinya pun tidak licin.
hotel rinjani mataram
kamar di Hotel Rinjani
hotel rinjani lombok
ada TV dan kipas anginnya, mayan lah!
kamar hotel rinjani
kamar di Hotel Rinjani (*maaf berantakan) :))
hotel murah di lombok
pemandangan dari balkon lantai 2
Pelayanan dari staff hotelnya terbilang ramah, mereka dengan senang hati membantu kita apabila terjadi kesulitan atau membutuhkan sesuatu. Terbukti pada saat jam 10 malam gue ingin membeli air mineral dan ternyata mereka menyediakannya. Lalu di pagi hari saat ingin berfoto dari balkon, lalu si petugasnya menyarankan untuk naik ke lantai paling atas karena pemandangannya lebih bagus. Terima kasih.
teras hotel rinjani
teras di depan masing-masing kamar 
Sarapan pagi di sini ada dua pilihan, mi rebus atau mi goreng. Ini jauh lebih baik ketimbang hanya sarapan pancake atau semacamnya. Pilihan jatuh pada mi rebus dengan telur setengah matang, ditaburi cabai rawit potong, dan ditemani dengan teh manis hangat, membuat suasana pagi kian hangat.
sarapan di hotel rinjani
sarapan mie rebus dan teh manis hangat
hotel rinjani lombok mataram
pemandangan dari balkon lantai 3
Kesimpulannnya, dengan harga yang nggak lebih dari 100 ribu per malamnya, hotel ini sangat worth it dengan apa yang akan didapatkan. Apalagi, sudah ada TV di setiap kamarnya, setidaknya ada hiburan yang bisa kita lihat saat malam hari. Selamat menginap!

+ Harga yang terjangkau, bersih, berada di pusat Kota Mataram
-  Kasur busa yang empuknya cukup aneh

You Might Also Like

0 comments

FACEBOOK

Member of

ID Corners