Pantai Pink (Tangsi Beach), Lombok: Apa Iya Pasirnya Bener Warna Pink? Ah Masa?

2:00:00 AM


pantai tangsi
Ini mana warna pink-nya ya?
Ah diboongin internet nih!

Hahahaha….emang iya warna pasirnya nggak pink ki? Gue nggak bilang pasir pantainya nggak berwarna pink lo ya, cuma emang pink-nya nggak selebai yang bakalan lo liat di internet. Pas gue ke sana dan gue ambil langsung pasirnya emang beneran ada campuran berwarna pink, yang gue tau itu adalah pecahan-pecahan karang yang nyampur di pasir. Pink, It’s pink but not bright pink!

Buat menuju ke Pantai Pink atau Pantai Tangsi di Lombok ini gue nggak perlu ceritain lagi di sini, rutenya sama persis kalau mau ke Tanjung Ringgit. Nah di area Pantai Pink ini jauh lebih baik dan wisataable (halah bahasa apaan deh ki!) buat didatengin emang karena lokasi parkirnya udah luas banget dan ada banyak warung-warung es kelapa muda atau makanan di sini. Gue sempet kelaperan dan kehausan pas ke Pantai Pink ini karena emang ke sini di tengah siang bolong yang terik banget dan habis menempuh jauhnya perjalanan dari Kota Mataram. Di salah satu warung di Pantai Pink ini gue pesen indomie goreng dobel sama kelapa muda, adeeeem!!
pantai tangsi lombok
nah ini lewat-lewat beginian kalau mau ke Pantai Tangsi
pantai tangsi ntb
ngadem adalah jalan terbaik
pantai pink
ya pink sih, tapi nggak sepenuhnya pink
pantai pink lombok
ngadem di warung es kelapa dulu bisa keless
pantai pink lombok ntb
segeer niaaan...
pantai pink ntb
nah ini pemandangan yang gue bilang dari atas bukit
pink beach ntb
nah bisa keliatan semua deh dari atas bukitnya ini
pink beach tangsi
bagus bangeeet kaaan..
Oh iya, di deket deretan warung-warung ini, lo bisa naik ke sebuah bukit yang di sana lo bakalan bisa liat pemandangan lain dari Pantai Pink dari bagian atas. Bagus dan beneran amazing banget! Nggak cuma Pantai Pink doang yang keliatan tapi gue nggak tau apa, jadi ada bagian lautan yang banyak banget kapalnya. Pokoknya Pantai Pink ini masih termasuk worth it kok buat didatengin walaupun rutenya bener-bener jauh dari Kota Mataram.

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+