Fail! Gagal Mau Nyocokin Gambar Pura Ulun Danu Bedugul

3:24:00 AM

Pada review sebelumnya Wisata Air di Danau Beratan Bedugul, dimana merupakan spot pertama disini untuk bisa menaiki kapal berkeliling danau. Nah di tempat kedua ini, merupakan spot paling populer yang terdapat di Danau Beratan. Membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam kalau dari arah Kuta dengan menggunakan kendaraan bermotor. Jalurnya menanjak dengan suhu udara yang semakin dingin dan sejuk.

Tentunya tahu kan gambar yang terdapat di pecahan uang 50.000 Rupiah? Ya disinilah lokasinya, Pura Ulun Danu atau dikenal juga dengan Candi Kuning. Objek wisata ini memang sudah sangat terkenal, tidak jarang ketika kamu berkunjung kesini banyak bis-bis pariwisata ber-plat nomor luar kota. Banyak sekolah-sekolah khususnya di pulau Jawa yang membuat jadwal karyawisatanya untuk mengunjungi Pura Ulun Danu ini. Menjadi wisata mainstream dan wajib dikunjungi jika kamu pertama kalinya datang ke Bali.
Ini gagal banget mau ngepasinnya!
Pura Ulun Danu yang indah berlatarkan Danau Beratan
Airnya lagi surut 
Ramai pengujung, padahal weekday
Untuk bisa menikmati keindahan Candi Kuning, hanya perlu membayar biaya retribusi sebesar 10.000 Rupiah saja dan kamu bisa menikmati segala pemandangan yang ditawarkan disini, mulai dari pemandangan Pura yang berpadu dengan tenangnya air danau dan pegunungan hijau, sampai nyamannya mengitari kebun bunga bermekaran disana. Tempatnya pokoknya asik banget, dingin yang jelas apalagi kalau berkujung di hari menjelang sore. Beuuuh, itu kabut udah turun dan jaket yang dipake pun udah nggak kerasa lagi hangatnya. Jadi, waktu terbaik untuk berkunjung ke Pura Ulun Danu di Danau Beratan adalah pagi sampai siang hari.
Salah satu Pura disini, selain Pura Ulun Danu
Suhunya sejuk dan dingin
Airnya biasanya tinggi lo
Cocok deh makan stroberi murah cuma 10 ribu aja

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+