(Minh Khoi Guesthouse) Penginapan Murah dan Nyaman di Mui Ne, Vietnam

June 03, 2016

Lokasi: 149 Nguyen Dinh Chieu, Mui Ne, Vietnam
Reservasi: Booking.com (Very Good, 8.0)
Harga: Rp 137.000,-/malam (AC Double Bed)

Salah satu penginapan murah di Mui Ne yang nyaman dan strategis. Lokasinya berada di pinggir jalan besar dan termasuk dalam pusat keramaian Mui Ne. Siang hari sangat mudah jika ingin bepergian karena hanya perlu memberhentikan taksi atau bus umum yang lewat. Di malam hari suasana berubah menjadi lebih nyaman untuk berjalan kaki, sederetan restoran penjual seafood dan berbagai makanan lainnya berada tidak jauh dari lokasi Minh Khoi Guesthouse ini.
minh khoi
suasana di siang hari
minh khoi mui ne
suasana di malam hari
minh khoi vietnam
salah satu restoran pinggir laut penjual seafood
mui ne
salah satu penjual souvenir di Mui Ne
mui ne seafood
seafood-nya bener-bener seger semua
menginap di mui ne
tampak depan Minh Khoi Guesthouse
Ketika datang dan melakukan check-in memang saya sedikit kesulitan berkomunikasi, karena memang sang pemilik tidak fasih berbahasa Inggris. Lalu, saya nggak menyangka bahwa kamarnya benar-benar besar dan luas, begitu juga dengan kamar mandinya. Kagetnya lagi, penginapan seharga tidak lebih dari 150 ribu sudah ada minibar! Keren! Tau kan minibar itu apa? Ya kulkas mini, yang biasanya hanya ada di hotel-hotel bintang 3 ke atas kalau di Indonesia.

TV pun tersedia di kamar, walaupun masih menggunakan TV tabung yang jadul. Tayangannya rata-rata lokal Vietnam semua, jadi malah puyeng dengerin orang ngomong di TV. Haha.. Perlengkapan mandi pun lengkap disediakan seperti layaknya hotel berbintang, bahkan sandal jepit pun tersedia. Walaupun memang sandalnya bukanlah sandal yang bisa dibawa pulang, namun ini sangatlah berguna bagi para backpacker yang memang tidak membawa sandal demi menghemat beban bagasi pesawat.
kamar minh khoi
kamarnya, maaf berantakan
minh khoi room
ada minibar-nya!
backpack ke mui ne
masih mending ada TV, walaupun channel-nya siaran Vietnam semua
toilet minh khoi
toiletnya bersih
suasana lingkungan di minh khoi
halaman yang luas
kamar di minh khoi
itu kamar saya!
menginap murah minh khoi
nyewain motor juga lo disini
minh khoi mui ne vietnam
ini bangunan sebenernya instagramable
Oh iya, saya sebelumnya tidak mengetahui kalau ternyata guesthouse ini mempunyai jasa tour untuk berkeliling Mui Ne dan juga terdapat rental motor yang bisa kamu pinjam. So, secara keseluruhan Minh Khoi Guesthouse bisa saya rekomendasikan bagi siapa saja yang mau berkunjung ke Mui Ne. Murah, nyaman, bersih, dan strategis!

+ Murah, bersih, ada minibar-nya, TV, amenitis lengkap, lokasinya strategis
- Pegawai yang kurang fasih Bahasa Inggris

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK