Nyusu Enak di Momo Milk Barn, Bogor!

September 26, 2016

Momo Milk Barn menjadi salah satu kafe di Kota Bogor yang lagi hits. Lokasinya berada di Jalan Kantor Pos, Baranangsiang, deket banget sama pintu keluar tol Bogor. Patokan gampangnya Momo Milk Barn ini berada di dekat De’Leuit Resto dan Kedai Kita, kalau weekend jangan harap sepi. Momo Milk Barn punya lahan yang terbilang luas dengan bentuk bangunan luarnya yang bergaya khas peternakan sapi.

Pas masuk ke dalem, kita bakal diberikan pilihan untuk duduk di ruangan yang ber-AC atau di ruangan outdoor. Dominasi kayu dan kaca dipadu dengan lampu-lampu gantung unik, membuat suasana cozy yang asyik di Momo Milk Barn. Jika kamu dateng di siang hari, sepertinya lebih enak berada di ruangan ber-AC dan jika kamu datang di malam hari justru akan lebih asyik kalau duduk di luar. Temboknya dibuat dengan gambar-gambar khas nuansa peternakan sapi yang menarik dan banyak pernak-pernik aksesori yang bisa lo pakai untuk berfoto.

Di Momo Milk Barn, gue pesen Onion Ring dan Tango Milkshake, sedangkan temen pesen Green Tea Kitkat Matcha. Rasanya gimana ki? Bentar, ukuran Onion Ring-nya ini gede banget dan dapet 5 potong. Rasa Onion Ring-nya sebenernya seperti kebanyakan onion ring sih, digoreng pakai tepung roti yang bikin sensasi crispy di luarnya. Sedangkan untuk Tango Milkshake-nya ini adalah campuran dari buah mangga, jeruk, dan susu, lumayan nyegerin nih. Kalau yang suka green tea, mungkin bakalan suka sama minuman Green Tea Kitkat Matcha-nya, tapi kalo menurut gue rasa daun, haha! Tapi yang bikin unik di Momo Milk Barn ini adalah gelas penyajiannya, beda dari yang lainnya, lucu banget. Mampir deh kalau yang lagi di Bogor. Selamat minum susu!
momo milk barn
bentuk bangunan luarnya, ala-ala farm luar negeri

momo milk barn bogor
area bermain buat bocah-bocah
momo milk barn di bogor
(kanan) itu ruangan ber-AC-nya
interior momo milk barn
ini bagian ruangan yang nggak ber-AC 
onion ring
onion ring-nya gedong-gedong
minuman susu di momo milk barn
(kiri) matcha green tea kitkat, (kanan) tango milkshake
kembung minum susu
habis dan kembung saudara-saudara... btw ini gelasnya, lucu kan?


Onion Ring : Rp 19.000
Tango Milkshake : Rp 19.000
Green Tea Kitkat Matcha : Rp 28.500

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK

Member of

ID Corners