Nyusu Enak di Momo Milk Barn, Bogor!

5:47:00 AM

Momo Milk Barn menjadi salah satu kafe di Kota Bogor yang sedang hits. Lokasinya berada di Jalan Kantor Pos, Baranangsiang, yang sangat strategis dari pintu tol Bogor. Berada di dekat De’Leuit Resto dan Kedai Kita, membuat tempat ini selalu ramai oleh pengunjung yang datang dari luar kota. Momo Milk Barn menempati lahan yang luas dengan bentuk bangunan luarnya yang bergaya khas peternakan sapi.

Saat masuk ke dalam, kamu diberikan pilihan untuk duduk di ruangan yang ber-AC atau di ruangan outdoor. Dominasi kayu dan kaca dipadu dengan lampu-lampu gantung unik, membuat suasana cozy yang asik di Momo Milk Barn. Jika kamu datang di siang hari, sepertinya lebih enak berada di ruangan ber-AC dan jika kamu datang di malam hari justru akan lebih asik jika duduk di luar. Temboknya dibuat dengan gambar-gambar khas nuansa peternakan sapi yang menarik, dan banyak pernak-pernik aksesori yang bisa kamu gunakan untuk berfoto.

Saya memesan onion ring (19k) dengan ukuran yang super besar sebanyak 5 potong dan tango milkshake (19k), sedangkan teman memesan green tea kitkat matcha (28.5k). Onion ring-nya dibalut dengan tepung crispy yang rasanya enak. Tango milkshake adalah campuran mangga, jeruk, dan susu yang punya rasa seger banget. Sedangkan mencoba punya teman yaitu kitkat matcha yang kalau kamu bukan pecinta green tea ini rasanya sedikit aneh.
momo milk barn
bangunan dari bagian luar (area parkir)

momo milk barn bogor
taman bermain untuk anak-anak
momo milk barn di bogor
(kanan) ruangan ber-AC
interior momo milk barn
bagian ruangan yang tidak ber-AC
onion ring
onion ring-nya enak! gede-gede!
minuman susu di momo milk barn
(kiri) matcha green tea kitkat, (kanan) tango milkshake
kembung minum susu
habis dan kembung saudara-saudara!

SELAMAT NYUSU!

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+