Campuhan Ridge Walk: Wisata Kekinian di Ubud

November 29, 2016

Merupakan sebuah bukit yang mungkin bisa dibilang sedang hits atau naik daun, padahal keberadaannya sudah ada sejak lama. Lagi-lagi the power of Instagram membuatnya semakin banyak dikunjungi oleh para wisatawan, namanya adalah Campuhan Ridge Walk (Bukit Campuhan) dan lokasinya terletak di Desa Campuhan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Jika dari arah Jalan Monkey Forest maka setelah pertigaan Pasar Ubud, arahkan kendaraan untuk belok kiri, terus aja sampai bertemu dengan Warwick Ibah Luxury Villas & Spa. Nah masuk ke jalan yang ada di sampingnya, (jangan salah) bukan ke hotelnya ya, haha.. Sebelum bertemu dengan Sekolah Dasar (SD), ada lahan kosong yang merupakan lahan parkir kendaraan dari mereka yang ingin ke Campuhan Ridge Walk

pintu masuk campuhan ridge walk
masuknya lewat sini ya
biaya masuk campuhan ridge walk
5000 aja!
campuhan ridge walk
tetap jaga kebersihan bro/sist!
campuhan ubud
udah ada petunjuk yang jelas di sini
ubud campuhan
terus aja lewat samping pura ini
ubud ridge walk
sebuah pura yang indah
Waktu terbaik untuk ke Campuhan Ridge Walk adalah di pagi hari, karena sangat cocok untuk lo yang suka jogging.  Di sini lo hanya perlu membayar biaya tiket parkir 5.000 Rupiah aja untuk sepeda motor, sedangkan untuk mobil gue nggak tau, hehe maaf. Setelah parkir, lo terus aja berjalan kaki sampai bertemu dengan sebuah Pura. Sebenernya kalau udah di dalam, udah ada papan petunjuk jalan yang akan mengarahkan lo menuju Bukit Campuhan kok, jadi nggak perlu takut kesasar sih seharusnya.

Di Campuhan Ridge Walk lo akan disuguhkan dengan pemandangan bukit dengan jalan setapak berkelok yang indah. Sinar matahari pagi yang membuat hari semakin lebih warm gitu, woelaaah… Banyak orang yang lalu lalang entah itu mereka sedang lari atau berjalan santai, bertegur sapalah dengan mereka semua, happy traveling!

ubud jogging track
trekking menyehatkan di pagi hari
bukit campuhan bali
inilah dia Bukit Campuhan!
wisata ubud campuhan
hijau sejauh mata memandang

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK