(Full Moon Bungalow, Nusa Penida) Mengajak Kita Kembali ke Alam!

November 28, 2016

Alamat: Jalan Raya Ped, Desa Ped, Nusa Penida, Bali
Reservasi: Booking.com
Harga: Rp 250.000,-/malam (AC Double Room)

Full Moon Bungalow menjadi penginapan yang mungkin akan gue rekomendasikan bagi kalian yang ingin berkunjung ke Nusa Penida. Selain memang gue pilih karena harganya paling bersahabat dibandingkan penginapan lainnya, surprisingly lingkungannya bersih, asri, dan berkonsep alami. Bebatuan putih ditata dengan apiknya pada seluruh area penginapan ini dan berbagai tanaman pun tumbuh dengan suburnya.
full moon bungalow
tampak depan full moon bungalow
parkiran full moon bungalow
area parkir motor yang luas banget
full moon nusa penida
nyaman banget kan! 
double room full moon bungalow
ini bagian depan kamar yang double room
Gue memesan double room dengan private bathroom yang sudah sangat cukup memuaskan. Di dalam kamarnya terdapat meja dengan kaca, lampu tidur, kasur dengan tirai, kipas angin, dan tentunya AC. Dindingnya memang tidak terbuat dari tembok, melainkan anyaman bambu. Begitu juga lantainya yang bukan keramik, melainkan masih plester semen. Tidak ada masalah dengan semua itu, karena memang gue suka dengan konsep alam yang seperti ini. Namun memang ada peraturan khusus kalau tidak boleh berisik dan gaduh ketika sudah lewat jam 10 malam. Hal ini bertujuan demi menghormati dan memberikan kenyamanan bagi para tamu lainnya yang menginap di Full Moon Bungalow.

Kamar mandinya Full Moon Bungalow pun wangi, bersih, dan disediakan sabun pouch bagi para tamunya. Oh iya, ada yang menarik disini, sayangnya gue lupa mengambil fotonya. Shower-nya itu ada lampunya bisa nyala-nyala, jadi pas mandi berasa di pub. Haha.. Tapi maaf gue nggak dapet fotonya yang bagus, blur semua euy.
kamar full moon bungalow
kamar double yang lumayan besar
bungalow nusa penida
area bungalow
full moon bungalow bali
suasana malam di full moon bungalow
Memang tidak ada paket sarapan yang disediakan oleh Full Moon Bungalow, namun jangan khawatir karena letak penginapan ini sangat dekat dengan warung makan murah. Hanya perlu berjalan kaki 5 menit saja, kamu akan bertemu dengan Pura Ped. Nah, di sekitar Pura itulah banyak terdapat warung makan yang bisa kita datangi untuk sarapan, makan siang, ataupun makan malam.

Oh iya, di Full Moon Bungalow juga menyediakan jasa sewa motor seharga 75.000 Rupiah per harinya. Namun sebaiknya kamu jangan kelebihan jam sewa, karena disini tidak ada kebijakan tambahan biaya per jam. Jadi misal kamu lebih 2-3 jam dari jam sewa yang sudah ditentukan, maka kamu harus membayar sepenuhnya harga sewa tersebut.


+ Konsep alamnya bagus, fasilitas antar jemput dari/ke pelabuhan dengan mobil, staff yang ramah, dekat dengan warung makan murah
Tidak ada televisi (ini bukan masalah bagi gue, karena gue liburan bukan untuk menonton televisi)

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+