Restoran Kopi Pot, Kuta: Romantis Banget Tempatnya!

December 21, 2016

Bingung cari kafe atau tempat untuk bersantai di sekitar Kuta? Kopi Pot menjadi salah satu pilihan yang pas. Gampang banget menemukan lokasi Kopi Pot Kuta karena berada di Jalan Legian yang merupakan jalan utama menuju Pantai Kuta. Berada di sisi kanan jalan kalau kamu mengarah ke Pantai Kuta, dengan plang nama bertuliskan “Restoran Kopi Pot” yang lumayan besar.
restoran kopi pot
plangnya nih dari pinggir jalan Legian yang ramai
Saat melewati Kopi Pot di siang hari suasananya terlihat juga mengasyikkan, adem dari rindangnya pohon di sana. Namun nilai keasyikan itu akan bertambah ketika datang di malam hari. Suasananya berubah menjadi romantis. Pilih kursi di bagian luar kalau ingin merasakan ambience berbeda, apalagi bareng pacar.

kopi pot legian
asyik kan tempatnya kalau malam hari
kopi pot bali
yang di sini apalagi, duh pacar mana pacar!

Kopi Pot Kuta punya banyak pilihan menunya, mulai dari yang berat sampai ringan, standar tempat makan atau kafe. Gue memesan Mango Cheesecake dan Ice Chocolate. Tetapi maaf, gue lupa harganya, kalau nggak salah, dua menu itu habis sekitar Rp75.000-an.

Rasanya ki? Menurut gue, Mango Cheesecake-nya gagal, teksturnya cenderung mirip puding daripada cheesecake. Rasa Ice Chocolate-nya juga standar, nggak ada yang spesial menurut gue di Kopi Pot Kuta, kecuali suasana tempatnya.

Review ini subjektif ya, karena gue nggak memesan menu makan berat lainnya yang mungkin enak. KesimpulannyaRestoran Kopi Pot Kuta ini cocok buat yang pacaran karena suasananya romantis pisan.
kopi pot yang romantis
romantis banget di sini, sumpah beneran!
mango cheesecake
mango cheesecake + ice chocolate yang biasa aja

Mango Cheesecake: (5 dari 10)
Ice Chocolate: (7 dari 10)

You Might Also Like

0 comments

FACEBOOK

Member of

ID Corners