Kolibrew Coffee & Pattiserrie: Kafe Kopi Asik di Harapan Indah, Bekasi

10:28:00 PM

“Wah bakal sering-sering nih gue kesini!”
“Asik tempatnya dan deket rumah juga!”

Gue tau tempat ini dari situs jual beli voucher “Groupon”, karena iseng mencari tempat ngopi yang asik di daerah Harapan Indah. Kolibrew Coffee & Pattiserrie berada di Ruko Cemara perumahan Harapan Indah 2, patokan paling gampangnya deket halte bus Damri atau pasar modern. Kafe ini persis berada di sebelah indomaret dengan nuansa dari luar yang tampak cozy dan asik.

Betul aja emang, saat pertama kali masuk ke dalam Kolibrew Coffee & Pattiserrie ini suasana tenang langsung menghampiri. Ruangan di dalam cukup kedap suara yang berpadu dengan lantunan musik-musik jazz yang menanangkan. Kafe ini cocok banget buat yang mau ngerjain tugas atau kerjaan tanpa perlu kita memasang earphone lagi. Selain itu ditunjang dengan banyaknya colokan listrik yang tersedia dan Wi-Fi gratis yang menurut gue kenceng banget. Oh iya, kafe ini terbagi 2 ruangan smoking dan non-smoking, dimana ruang smoking berada di belakang dengan pemisah pintu geser.
Kolibrew Coffee & Pattiserrie
suasana dari dalam ruangan 
Kolibrew Coffee and Pattiserrie
di balik pintu geser itu adalah ruangan merokoknya
Kolibrew harapan indah
cocok buat ngerjain tugas atau kerjaan
Bicara soal makanan dan minumannya, ini yang entah mengapa saya paling suka. Untuk makanan, saya mencoba yang namanya special pie, isinya itu adalah campuran cokelat dengan jeruk, topping-nya dikasih burnt marshmallow ditambah graham crackers. Rasanya? Ya ampun endess!! Aroma enak udah kecium ketika sang waiter mulai membakar topping marshmallow-nya. Rasanya unik, pertama kali nyobain perpaduan isi pie yang kayak gini. Harga per porsinya 30 ribu dengan diameter pie sekitar 10cm. Sedangkan untuk minumannya saya memesan red velvet latte non-coffee yang punya tampilan cantik banget dan rasanya surprisingly enak juga! Secangkir latte panas seharga 25 ribu yang beneran worth-it buat dicobain.
pie kolibrew coffee
pie yang rasanya juara!
kopi di kolibrew harapan indah
red velvet latte-nya nggak kalah enak

Selain 2 menu yang gue pesen tadi, menu-menu lainnya sepertinya juga bikin penasaran buat dicobain, terlebih lagi harganya tu menurut gue termasuk murah. Murah dibandingkan kafe-kafe lain kebanyakan di Jakarta yang pernah gue cobain sebelumnya ya. Kolibrew Coffee & Pattiserrie ini buka dari jam 1 siang sampai jam 10 malem untuk closed order. Bukannya gue lebai atau apa ya, tapi sekarang sudah mulai bermunculan banyak kafe kopi di Harapan Indah dan ini termasuk salah satu yang gue rekomendasiin.

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+