Mimiti Coffee & Space, Dago: Tempat Ngopi Kekinian di Bandung

Januari 04, 2017

Bandung nggak ada habisnya kalau urusan kafe kopi kekinian, salah satu yang lagi eksis adalah Mimiti Coffee & Space, lokasinya ada di Setiabudi Bandung. Gampang banget nemuinnya, kalau tau Rumah Mode, pelan-pelan ambil kiri jalan. Beberapa ratus meter dari sana belok ke kiri, Mimiti Coffee & Space berada tepat di pojok belokan itu. Sabar-sabar cari parkiran mobil, karena sempit dan terbatas banget.

Mimiti Coffee & Space punya konsep minimalis modern dan simpel. Terlihat dari menu makanan dan minuman di sini yang nggak banyak variasinya, hanya ada menu kopi dan frappe yang umum (Americano, green tea, chocolate, latte, dll). Sedangkan menu makanannya hanya berupa dessert seperti slice of cake.

mimiti coffee
tempatnya asyik banget kan!
mimiti coffee bandung
bagian dalam ruangan


Di Mimiti Coffee & Space jangan mengharapkan buku menu diatar oleh pelayan ke meja, karena kita yang harus mendatangi kasir untuk memesan dan membayarnya langsung. Di Mimiti Coffee & Space gue pesan Iced Chocolate without Coffee yang surprisingly rasanya enak! Cokelatnya kentel banget dan mungkin bagi sebagian orang terasa terlalu manis, tapi buat gue pas.

Namun sangat disayangkan rasa enak itu harus sedikit berkurang karena penyajiannya. Kafe kece dengan harga minuman yang lumayan mahal, masa’ iya penyajian minumannya pakai gelas plastik mirip pop ice? Seharusnya pihak kafe sudah punya antisipasi terbaik jika memang gelas kacanya habis, setidaknya mereka harus mempunyai stok gelas kaca yang banyak jika sudah tahu pengunjungnya selalu membludak ketika weekendam I right?

mimiti coffee setiabudi
es cokelatnya enak!
mimiti coffee kafe
bagi yang suka green tea!
warung kopi mimiti
nggak adil. ada yang dapet gelas kaca, ada yang dikasih gelas plastik
mimiti bandung
yang suka koleksi piringan hitam, nih di sini jual!


Tapi di luar dari kekecewaan itu, Mimiti Coffee & Space ini cocok buat yang pengen ngopi kekinian di Bandung. Tempatnya instagramable. Selamat ngopi!

Iced Chocolate without Coffee: Rp35.000 (8.5 dari 10)

You Might Also Like

0 komentar

FACEBOOK

Member of

ID Corners