Nasi Campur Warung Wardhani, Denpasar: Harga Mahal

December 22, 2016

Ketika sampai di Denpasar, langsung terpikir, apa kuliner yang enak di sini? Banyak yang mengatakan bahwa harus mencoba Nasi Campur Warung Wardhani. Oke! Nggak pikir panjang, gue langsung mengarahkan motor menuju Warung Wardhani. 

Menurut gue, lokasinya agak sulit dicari karena terletak di jalan searah, jadi misalnya udah kelewat jauh maka harus memutar balik mengikuti jalan searah yang jauh pula.

Gue tiba di Nasi Campur Warung Wardhani sekitar pukul dua siang dan suasananya sepi. Bentuk warungnya dari luar lebih mirip rumah ketimbang restoran atau tempat makan. Pas masuk ke dalam, udah banyak pelayan berseragam di balik etalase kacanya. Salah satu dari mereka menyapa teman gue yang udah ngacir duluan ke etalasenya karena kelaparan. Sedangkan gue nggak, gue duduk di kursi dulu dan kemudian didatangi oleh seorang Ibu (sepertinya sih yang punya). Si Ibu menyarankan gue untuk memesan menu yang paling sering dicari oleh konsumen di sini. Oke, gue pun memesan menu yang disarankan oleh si Ibu tadi.
warung nasi campur wardhani
nuansanya lawas di dalem warung makannya
warung nasi campur wardhani denpasar
nonton Indiahe siang-siang di sini
warung nasi wardhani denpasar
menu makannya standar
Nggak lama, pesanan datang. Gue memesan paket komplet nasi campur yang isinya dendeng, udang kering, suwiran ayam pedas, sate ayam, sate lilit, telur, kacang panjang, dan sambal. 

Awalnya sedikit kaget melihat harga yang tertera di buku menu Nasi Campur Warung Wardhani ini. Satu porsi nasi campur lengkap dihargai Rp42.500, mahalnya bukan main! Belum lagi gue memesan es jeruk yang kalau tidak salah Rp15.000 apa ya. Mahaaaaaal!! 

Tapiii, surprisingly semua itu tertutupi dengan rasa nasi campur yang enak! Beneran enak, bukan dipaksakan enak karena mahal. Entah kenapa semua rasanya pas dan kalau murah mungkin gue udah tambah satu porsi lagi kali. Hahahahah...!!! 
warung wardhani denpasar
surprisingly, nasi campurnya enak!
warung wardhani denpasar mahal
mahal cin!
Tetapi diluar harga yang memang kelewat mahal, nasi campur Warung Wardhani ini memang enak dan boleh dicoba ketika sedang berada di Denpasar. Selamat makan!

Nasi Campur Lengkap: Rp42.500 (9 dari 10)
Es Jeruk: Rp15.000 (7.5 dari 10)

You Might Also Like

0 comments

FACEBOOK

Member of

ID Corners