(Ubud Tropical Garden Suite & Spa) Rating Tinggi Memang Menjadi Patokan Terbaik!

6:55:00 PM

Alamat: Jalan Raya Monkey Forest, Ubud, Bali
Reservasi: Booking.com
Harga: Rp 700.000,-/malam (AC Deluxe Room dengan balkon)

Gue tiba pada pukul setengah 10 malam di hotel ini dan dan masih dilayani dengan baik oleh salah satu karyawannya bernama Beli Ayu. Gue mendapatkan kamar "Hanoman" yang terletak di deretan depan dari hotel ini. Kamarnya sangat besar dan luas, begitu juga dengan kamar mandinya yang lengkap dengan amenities-nya. Hmmm, sebenernya hotel ini emang cocok untuk bulan madu sih, karena handuk yang disediakan di atas kasur udah ditata sedemikan rupa jadi bentuk bebek-bebekan. Haha..
ubud tropical garden
asli kasurnya empuk banget! Norak lu ki!
ubud tropical garden suite
bantalnya total ada 5 lho!
balkon ubud tropical garden
akses langsung ke balkon!
Salah satu yang gue sukai dari hotel adalah adanya minibar, btw yang belum tau apa itu minibar, jadi minibar bukan sebuah bar ya. Minibar adalah kulkas mini. Biasanya ada beberapa hotel yang sudah meletakkan minuman pada minibar tersebut dan jika kita mengambilnya maka akan ditagihkan biayanya setelah check-out. Ubud Tropical Garden mempunyai minibar tersebut, namun tidak berisikan minuman. Nggak apalah lumayan buat naruh minuman atau es krim biar tetap dingin. Tetapi gue kaget ketika menghitung jumlah air mineral yang disediakan di kamar, ada 5 botol air mineral! Banyak banget!

Kelengkapan standar hotel juga tersedia disini, seperti slipper, penghangat air, kopi, gula, dan teh. Handuk juga disediakan sebagaimana mestinya standar hotel diatas bintang 3, tersedia handuk besar untuk badan dan handuk kecil untuk wajah. Lagi-lagi gue pun terkejut dengan banyaknya colokan listrik yang ada di kamar hotel ini, kalau tidak salah jumlahnya ada 5 colokan dan itupun masih ditambah dengan disediakannya cabang 3 di laci meja riasnya.
amenities ubud tropical garden
lengkap amenities-nya!
kamar mandi ubud tropical garden
kamar mandinya gede banget!
Kolam renangnya cukup besar dengan pemandangan sawah. Nah untuk sarapannya pun tidak diantarkan ke kamar, kita harus pergi ke restoran milik mereka yang letaknya ada beberapa meter dari hotel. Ada 3 pilihan menu sarapan, American (roti panggang), Tropical (buah dengan yoghurt), atau Indonesian (nasi atau mi goreng). Ya tau lah ya, orang Indonesia nggak mungkin kenyang kalau sarapan cuma pakai roti atau buah. Hahaha... gue doang kayaknya inimah! Akhirnya gue memesan nasi goreng disini, yang suprisingly rasanya enak dan porsinya banyak, itu juga masih ditambah dengan 2 tusuk sate ayam. Pencuci mulut pun berupa campuran buah semangka, nanas, dan pepaya yang masih terasa segar dan nikmat.
restoran Ubud Tropical Garden
restorannya Ubud Tropical Garden
kolam renang ubud tropical garden
joss buat berenang!
ubud tropical resort
banyak pepohonan yang bikin adem
Lokasi Ubud Tropical Garden ini sangat dekat dengan Ubud Monkey Forest, hanya 2 menit berjalan kaki saja kamu sudah tiba disana. Untuk ke Restoran Bebek Bengil pun kamu juga tinggal menyebrang saja dan berjalan kaki sedikit. Dengan rating superb 9.4 di situs reservasi online booking.com, tidak salah memang jika hotel ini menjadi salah satu pilihan terbaik saat kamu berada di Ubud. Lalu, pasti banyak yang nanya, gilaaa lu ki nginep semalem doang 700 ribu!! Hahahahaha...!! Tenang, gue akan cerita kok nanti gimana caranya nginep enak tanpa bikin kantong jebol! Soon, yaaa!! 


+ Kamarnya luas, kasurnya empuk, amenitiesnya lengkap, pelayanan ramah, dan sarapannya enak

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+