Warung PePe Wood Fired Pizza & Pasta: Tempat Asik Buat Ngobrol Cantik!

December 22, 2016

Gue tau tempat ini karena diajak oleh seorang teman yang sedang berdomisili di Bali untuk kerja. Padahal sehari sebelumnya, gue nginep di The Sunset Hotel yang berada tepat di depan Warung Pepe Pizza ini. yaelaaah!! Terletak di Jalan Dewi Sri, yang merupakan jalan raya paling lebar setelah Jalan Sunset Road menurut gue. Gampang banget sih nemuin tempat ini karena emang kalau malem bakalan penuh dan rame oleh motor/mobil yang parkir di pinggir jalan. Pas masuk ke dalem ternyata suasananya asik banget, cocok banget buat ngumpul dan ngobrol-ngobrol cantik sama temen. 
warung pepe pizza
suasanya masih asik dan nyaman
warung pepe pizza bali
nggak ada pemisah memang, antara smoking dan non-smoking
warung pepe pizza legian
pajangan-pajangan yang bisa kita beli
Untuk menunya sendiri macem-macem mulai dari makanan berat sampai ringan ada di sini. Saat itu temen memesankan gue pizza dan untuk minumnya gue memesan radler grapefruit yang dari dulu penasaran rasanya kayak apa karena emang masih jarang dan nggak sebanyak yang lemon. Tapi ternyata rasa radler grapefruit ini nggak jauh beda sama yang lemon sih menurut gue, nggak terlalu terasa perbedaan keduanya. Nah gue mesen minum lagi nih dan untuk minuman kedua gue memesan ice lemon tea.  Ice lemon tea-nya enak dan sepertinya beneran lemon tea, maksudnya biasanya kan banyak tu yang ngejual lemon tea tapi rasanya adalah lemon tea kemasan instan yang banyak dijual di supermarket. Untuk pizzanya modelnya pizza Italia yang tipis, rasanya enak karena menggunakan keju mozzarella dan daging diatasnya. Harga rata-rata makanan di Warung Pepe Pizza menurut gue masih harga standar dan masuk akal.
warung pepe pizza kuta
pizza-nya enak, nggak bikin kenyang!
warung pepe wood fired pizza
lemon tea-nya cucok!
warung pepe wood fired pizza kuta
mampir sebentar kalau lagi di daerah Kuta

So far tempat ini memang terbilang ramai tetapi masih nyaman buat seru-seruan dan ngobrol sama temen-temen kalau malam. Terkadang ada tempat makan yang ramainya itu beneran kelewat ramai , sampai-sampai kita nggak nyaman karenanya. Tetapi tidak dengan Warung PePe Wood Fired Pizza & Pasta!

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+