Nasi Goreng Jumbo Pak Dji, Malang: Saya Nyerah, Saya Nyerah!

Januari 18, 2017

nasi goreng pak dji

Woi, bercanda kali ini si Pak Dji!”
"Itu makanan satu porsi buat 10 orang kayaknya!"

Gue heboh sendiri pas baru sampai di lokasi dan melihat piring makanan orang lain yang lagi makan di sana. Bengong melongo nggak bisa berkata-kata karena melihat porsi nasi gorengnya buaaaanyaaaaak buangeeeeeeet! Gue ke Nasi Goreng Pak Dji ber-6 dan sangat ragu jika harus memesan 6 porsi juga. Kemudian gue bertanya kepada salah satu pegawainya satu porsi untuk berapa orang? dan si pegawainya pun menjawab dengan tegas “1 porsi untuk 2 orang mas. Oke, membuat gue hanya memesan 2 porsi nasi goreng dan 1 porsi bihun rebus terlebih dahulu. Nggak berapa lama, kejadian kaget bengong melongo kembali terjadi saat pesanan makanan datang diantar ke meja. Sumpah beneran, gue yang doyan makan pun kaget melihat porsi makan di Nasi Goreng Pak Dji ini yang beneran porsi buat raksasa. Gue mikir lagi, kayaknya satu porsi ini sebenernya bisa buat 4 orang dan bener aja dong, kita semua ber-6 nggak mampu menghabiskan 2 porsi nasi goreng dan 1 porsi bihun rebus itu.
nasi jumbo pak dji
ngabisin berapa liter nasi deh ya sehari buka?
nasgor pak dji malang
kelihatan dikit, tapi kenyataannya.... :(
porsi raksasa nasgor pak dji
buanyaaaaak biangeeeet cuk!!
“Kenyang! Gue nggak sanggup!”
"Nyerah! Nyerah!"

Alhasil, kami meminta untuk membungkus nasi goreng dan bihun yang masih tersisa itu kepada si pegawainya. Lucunya, sisa yang nggak habis itu masih menjadi 3 bungkus besar untuk dibawa pulang, jadi kami serasa membeli porsi baru lagi (ajegile!). 

Ada hal lucu lagi yang membuat Nasi Goreng Pak Dji di Malang ini menjadi spesial di mata pelanggannya, yaitu “atraksi“ dari si bapak yang masak. Seorang bapak berkumis (kayaknya sih Pak Dji-nya) yang kalau masak badannya bergoyang heboh dan asyik banget, menjadi sebuah pertunjukan tersendiri ketika banyak orang yang sedang mengantri makanan di sini. Bukan karena apa si bapak bergoyang-goyang seperti itu, tapi karena memang semuanya serba luar biasa besar di sini, mulai dari wajan sampai sodetnya yang digunakan, jadi si bapak memasak porsi-porsi raksasa itu pasti berat dan terasa lelah kalau badannya nggak ikutan gerak. 
warung nasgor pak dji
dari luar biasa aja warungnya kan
nasgor jumbo pak dji malang
dalemnya juga biasa aja, tapi yang dateng dan pesen ramenya bukan main
harga nasi goreng pak dji malang
untuk porsi yang seabrek, masih termasuk murah sih

So, Nasi Goreng Pak Dji ini beneran cocok banget buat mahasiswa yang lagi merantau kuliah di Malang. Satu porsi harganya cuma 25.000-an aja dan itu udah bisa buat makan sampai 4 orang. Lumayan banget kan patungan sama temen buat makan di akhir bulan? Haha... Lokasi Nasi Goreng Pak Dji ini berada di Stasiun Kotabaru Malang dan baru buka di malam hari. Selamat kekenyangan!

Nasi Goreng : Rp 25.000 (8 dari 10)
Bihun Rebus: Rp 25.000 (8 dari 10)

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK