Pos Ketan Legenda 1967; Yang Paling Diburu, Yang Paling Dicari!

January 10, 2017

pos ketan legenda
warungnya paling mencolok di alun-alun karena ramenya bukan main
“Apasih kuliner yang paling dicari di Batu?”
“Kuliner enak yang harus dicoba di Batu apaan sih?”

Pertanyaan yang paling banyak muncul ketika wisatawan berkunjung ke Batu. Gue bisa jawab! Ya, Pos Ketan Legenda! Haha... Soalnya pas gue ke Batu awal tahun 2015, nggak jadi kesini karena antriannya puanjaaang banget, bikin males. Nah baru kesampean di akhir tahun 2016 kemarin yang sangat-sangat tumbenan antriannya nggak panjang dan nggak terlalu rame di malam hari.
pos ketan batu malang
nomor antriannya (sponsornya rokok cuy!)
pos ketan batu
ebuseet tempelan stikernya banyak aja!
Di Pos Ketan Legenda ini gue pesen ketan bubuk dan ketan campur, lupa harganya berapa, kalau nggak salah sekitar 6000-7000an deh. Ketan bubuk ini adalah ketan yang dicampur dengan campuran kacang, kelapa, dan gula, sedangkan ketan campur ini lebih seperti ketan-ketan biasa pada umumnya yang ditambahin kelapa parut dan gula merah cair. Gue nggak nyobain yang aneh-aneh karena mau nyoba rasa asli dari ketan legenda ini dan rasanya hmmmm ya rasa ketan. Hahahahha.... ya terus apa dong, yang bikin beda tuh sensasi makan ketannya karena dicampur dengan berbagai topping. Nah yang makan ketan pakai bubuk itu pertama kalinya gue cobain. Kalau mau coba rasa yang lain buanyaaak banget pilihannya, misalnya ketan susu mesis, ketan susu nangka, ketan durian, ketan ayam pedas, dan banyak lagi (nggak mungkin gue sebutin satu-satu disini). Kalau makan di tempat juga ada pilihan minumnya, seperti kopi jahe, susu jahe, jahe anget, teh, kopi, dll. Bisa pilih tempat makan yang di dalem atau di luar ruangan, enaknya sih menurut gue di luar karena udaranya bikin asik.
pos ketan malang
suasana pos ketan legenda bagian dalam
pos ketan malang batu
suasana bagian luar, lebih asik!
ketan batu malang
(kiri) ketan campur, (kanan) ketan bubuk

Selamat Mencoba!

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+