Singkong Pisang di Cocol Sambel? Cobain aja di Sweetness Scelebess, Kota Pare-Pare

February 15, 2017

sweetness scelebess
Sweetness Scelebess menjadi warung kopi yang gue rekomendasikan ketika kalian berkunjung ke Kota Pare-Pare. Gue nggak tau suasana siangnya seperti apa, karena gue ke sini pas malam hari dan di hari minggu. Lokasinya kafenya berada di Jalan Sulawesi, Ujung Sabbang, Kota Pare-Pare, persis di depan garis pantai yang kalau malam anginnya anget-anget semilir gimana gitu.

Gue di Sweetness Scelebess pesen kopi susu yang surprisingly rasanya enak banget. Penyajian kopi dan susunya belum dicampur terlebih dahulu, jadi menghasilkan tampilan 2-layer yang menarik buat dilihat. Gue yang bukan pencinta kopi bisa merasa pas dengan racikannya (sok tau lau ki!), nggak terlalu pahit dan nggak terlalu manis dari susunya. Enak, gue suka! Selain kopi, gue juga pesen singkong dan pisang yang ternyata cocolannya pakai sambel. Enak nggak? Singkong gorengnya juara di Sweetness Scelebess, bagian luar singkongnya kering tapi di dalemnya masih terasa lembut. Rasa singkongnya akan bertambah enak berkali-kali lipat ketika dicocol dengan sambelnya yang punya rasa manis pedas. Lalu untuk pisangnya ternyata hampir mirip pisang epe karena dipipihkan terlebih dahulu sebelum dipanggang (bukan digoreng). Kalau pisang epe itu masih basah, kalau pisang di Sweetness Scelebess benar-benar kering, malah rasanya hampir mirip keripik pisang, enak kok!

Harga secangkir kopi di Sweetness Scelebess sekitar 7.000 Rupiah, singkong dan pisangnya kalau nggak salah harganya 15.000-18.000-an, nggak ada yang sampai 20.000 di sini. Jadi menurut gue Sweetness Scebeless Pare-Pare ini cocok banget sebagai tempat ngobrol-ngobrol sama temen pas malam hari, suasananya asyik banget sih apalagi yang di bagian luar, karena ada angin semilir pantai yang juga menemani. (*sedih amat ditemenin angin pantai). Selamat ngopi!
sweetness scelebess pare-pare
gampang ditemuinnya, cari aja yang banyak motor parkir di sini
sweetness scelebess kota pare-pare
suasana di kafe kopi Sweetness Scelebess
kafe sweetness scelebess kota pare-pare
asik buat nongki-nongki sama temen nih!
menu sweetness scelebess
menu kopi dan minuman di sweetness scelebess
pisang cocol sambel
pisang cocol sambelnya
singkong cocol sambel
ini dia yang paling juara di sweetness scebeless! singkong goreng cocol sambel
kopi susu sweetness scelebess
cantik yah tampilan kopi susunya!
si mpus
ini kucing doyan singkong goreng lo!
Kopi Susu : (9 dari 10)
Singkong Goreng : (8.5 dari 10)
Pisang Gepeng : (7.5 dari 10)

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK