One Dollar Store Shopping Shop: Berburu Cokelat Murah di Singapore!

March 26, 2017

toko 1 dollar singapura
One Dollar Store Shopping Shop emang beneran jadi surganya para pemburu oleh-oleh dari Singapura. Sempet nggak percaya sama harganya sih, setiap gue pegang cokelat, gue lihat expired date-nya yang ternyata aman. Masih belum percaya, gue lihat label harga 1 Dollar-nya juga nggak ada embel-embelnya. Jadi fix ini the real one-dollar price! Surgaaaaaa…! Cokelaaaaat…! Okeeyy ki, stay calm and let dollar handle it! 

Iyalah gimana nggak berbinar-binar mata melihat cokelat Ferrero Rocher, Hershey’s, Nuttela, dijual cuma seharga 1 Dollar aja di One Dollar Store Shopping Shop ini! Murah banget, terlebih lagi banyak merek-merek cokelat yang emang nggak dijual di Indonesia, sekalinya ada pun itu dijual mahal di Ranch Market. Kebetulan depan kantor ada Ranch Market, dimana gue amat sangat menyesal karena nggak beli cokelat Lindt di Singapore saat itu yang harganya cuma 1 Dollar, karena dengan gramasi yang sama di Indonesia dijual 68.000-an. Nyeseeeeeel!!

Mau tau lokasi One Dollar Store Shopping Shop di Singapore? Letaknya ada di ujung Bugis Street, ketika masuk dari arah Bugis Junction, jalan terus sampai mentok di ujung, lalu tengok dan berbelok lah ke arah kiri, maka akan langsung notice dengan satu toko yang terdapat stiker 1$ dimana-mana. Nah kalau dari arah Queen Street lebih gampang lagi, persis di bagian kiri dari gerbang masuk Bugis Street udah bisa lihat itu One Dollar Store Shopping Shop. Selain tulisan 1$ dimana-mana, patokan termudahnya adalah dengan melihat banner CRAZY SALE yang besar di depan toko ini.
cokelat 1 dollar singapura
buanyaaak bangeeet pilihannya...!!
toko 1 dollar bugis street
kalau punya keluarga besar, cocok banget deh beli oleh-oleh di sini.
Rata-rata yang dijual di One Dollar Store Shopping Shop ini adalah cokelat dan permen, tapi ada juga kebutuhan rumah tangga misalnya sampo, odol, sabun, dll (tapi ngapain juga ya beli odol di sini). Selain itu, nggak semua dijual dengan harga 1 Dollar, cokelat-cokelat seperti Hersey’s party pack dijual sekitar 2.95 SGD atau KitKat kemasan besar yang dijual sekitar 2.55 SGD. Tapi itu masih termasuk murah karena isinya banyak. Pokoknya semua yang dijual di One Dollar Store Shopping Shop ini harganya nggak ada yang lebih dari 5 SGD, semuanya masih terasa sangat murah dan worth it untuk dibeli.

Beneran deh, One Dollar Store Shopping Shop di Bugis Street ini emang toko yang paling murah buat belanja oleh-oleh cokelat dari Singapura. Gue udah bandingkan sendiri dengan harga-harga cokelat di Mustafa Center yang katanya juga murah-murah. Murah sih emang, tapi nggak semurah toko 1 Dollar di Bugis Street itu datangi di hari sebelumnya. Misalnya, di Mustafa Center gue lihat 3 bungkus mini cokelat Ferrero Rocher dijual 1.9 SGD, ada selisih 0.9 SGD dari toko 1 Dollar. Lalu cokelat Hersey’s yang gue beli seharga 2.9 SGD di toko 1 Dollar, di Mustafa Center dijual lebih dari 5 SGD. Terasa kan perbedaannya? 

Oh ya, ternyata gue menemukan One Dollar Store Shopping Shop lagi di kawasan Little India, tepatnya di Bendemeer Market (naik MRT turun di stasiun Boon Keng). Bahkan harganya rata-rata dibawah 1 Dollar lo, amazing!
berburu cokelat murah di singapura
bersiaplah dengan bertambahnya beban bagasi yang lebih berat! haha
Selamat berburu cokelat!

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK