One Dollar Store Shopping Shop: Berburu Cokelat Murah di Singapore!

9:20:00 PM

toko 1 dollar singapura
One Dollar Store Shopping Shop emang beneran jadi surganya para pemburu oleh-oleh dari Singapura. Sempet nggak percaya sama harganya sih, setiap gue pegang cokelat, gue lihat expired date-nya yang ternyata aman. Masih belum percaya, gue lihat label harga 1 Dollar-nya juga nggak ada embel-embelnya. Jadi fix ini the real one dollar price! Surgaaaaaa…!!! Cokelaaaaat…!!! Okeeyy ki, stay calm and let dollar handle it! Serbuuuu..!!!

Iyalah gimana nggak berbinar-binar mata ngelihat cokelat Ferrero Rocher, Hershey’s, Nuttela, dijual cuma seharga 1 Dollar aja di One Dollar Store Shopping Shop ini! Murah banget nget nget, terlebih lagi banyak merek-merek cokelat yang emang nggak dijual di Indonesia, sekalinya ada pun itu dijual mahal di Ranch Market. Kebetulan depan kantor ada Ranch Market, dimana gue amat sangat menyesal nggak beli cokelat Lindt di Singapore saat itu yang harganya cuma 1 Dollar, karena dengan gramasi yang sama di Indonesia dijual 68 ribuan. Apaaaaah!!! Nyeseeeeeel!!

Mau tau lokasi One Dollar Store Shopping Shop di Singapore? Letaknya berada di ujung Bugis Street, ketika kamu masuk dari arah Bugis Junction, jalan terus sampai mentok di ujung, lalu tengok dan berbeloklah ke arah kiri, maka kamu akan langsung notice dengan satu toko yang terdapat stiker 1$ dimana-mana. Nah kalau dari arah Queen Street lebih gampang lagi, persis di bagian kiri dari gerbang masuk Bugis Street kamu udah bisa lihat itu One Dollar Store Shopping Shop. Selain tulisan 1$ dimana-mana, patokan termudahnya melihat banner CRAZY SALE yang besar di depan toko ini.
cokelat 1 dollar singapura
buanyaaak bangeeet pilihannya...!!
toko 1 dollar bugis street
kalau punya keluarga besar, cocok banget deh beli oleh-oleh di sini.
Rata-rata adalah cokelat dan permen yang dijual di One Dollar Store Shopping Shop ini, tapi ada juga kebutuhan rumah tangga misalnya sampo, odol, sabun, dll (tapi ngapain juga ya beli odol di Singapore) Haha... Selain itu, nggak semua dijual dengan harga 1 Dollar, cokelat-cokelat seperti Hersey’s party pack dijual sekitar 2.95 SGD atau KitKat kemasan besar yang dijual sekitar 2.55 SGD. Tapi itu masih termasuk murah karena isinya banyak. Pokoknya semua yang dijual di One Dollar Store Shopping Shop ini harganya nggak ada yang lebih dari 5 SGD. Semuanya masih terasa sangat murah dan worth it untuk dibeli.

Beneran deh, One Dollar Store Shopping Shop di Bugis Street ini emang toko yang paling murah buat belanja oleh-oleh cokelat dari Singapore. Gue udah bandingkan sendiri dengan harga-harga cokelat di Mustafa Center yang katanya juga murah-murah. Murah sih emang, tapi belum semurah toko 1 Dollar yang udah gue datangi di hari sebelumnya. Misalnya, di Mustafa Center gue lihat 3 bungkus mini cokelat Ferrero Rocher dijual 1.9 SGD, ada selisih 0.9 SGD dari toko 1 Dollar. Lalu cokelat Hersey’s yang gue beli seharga 2.9 SGD di toko 1 Dollar, di Mustafa Center dijual lebih dari 5 SGD. Terasa kan perbedaannya? 

Oia oia, ternyata gue menemukan One Dollar Store Shopping Shop lagi di kawasan Little India, tepatnya di Bendemeer Market (naik MRT turun di stasiun Boon Keng). Bahkan harganya rata-rata dibawah 1 Dollar lo! Amazing!
berburu cokelat murah di singapura
bersiaplah dengan bertambahnya beban bagasi yang lebih berat! haha
Selamat Berburu Cokelat!

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+