Breaderhood Bakery, Coffee, Eatery: Kafe Instagramable Asik di Kota Harapan Indah

5:30:00 PM

breaderhood coffee
Sebuah kafe kopi baru yang berada di Kota Harapan Indah, Bekasi ini beneran nyaman, asik, dan makanannya enak. Ini gue nggak dapet royalti nih dari owner-nya? Haha.. Lokasinya ada di Ruko Mega Boulevard, gampang banget nemuinnya, kalau dari arah Gramedia atau gereja lurus terus aja ke arah Pasar Modern. Nah sebelum bunderan, pelan-pelan tuh liat di deretan ruko kiri jalan, tulisan Breaderhood gede banget bakalan kelihatan dari jalan raya.

Pas masuk ke dalem ruangan, gue kaget karena Breaderhood punya ruangan yang besar (kelihatan luas), bahkan Breaderhood punya ruangan khusus smoking tersendiri yang berada di bagian belakang. Langit-langit kafenya tinggi, penempatan barang-barangnya ditata sedemikian rapi yang membuat kesan luas di Breaderhood ini muncul. Nuansa ruangannya didominasi warna hijau dan kuning, salah satu termasuk kafe kopi yang instagramable. Oh ya, sesuai dengan namanya “Bread”erhood dimana mereka juga menjual kue/roti-roti yang sudah plastikan, tinggal pilih, ambil, bayar, dan pulang atau makan di tempat. Selain itu juga, Breaderhood ini jualan bunga juga, mereka menjual bunga dan tanaman-tanaman hias untuk pajangan meja atau rumah.
breaderhood coffee harapan indah
nih ruangannya, termasuk luas dan asik
breaderhood coffee kota harapan indah
tuh roti-rotinya
breaderhood kota harapan indah
dominasi kaca di interior Breaderhood
Gue di Breaderhood pesen French Fries Cheese pakai tambahan Extra Curry Sauce dan Hot Cappuccino. Nggak pakai lama dan pesanan datang, ekspektasi sama kentangnya awalnya biasa aja (kentang ditaburin bubuk keju), tapi setelah dicocol sama tambahan curry sauce-nya, BOOOM! Rasanya jadi makin enak dan pedessss bangeeeet!! Seporsi kentang gorengnya 25 ribu dan 7 ribu untuk tambahan sausnya. Saran gue, harus cobain, endes! Nah untuk kopinya, proses brewingnya mereka menggunakan alatnya sendiri untuk ngeracik berbagai menu kopi yang ada di menu. Gue bukan pecinta kopi sebenernya, jadi nggak bisa berkomentar tentang rasa dari hot cappuccino yang gue pesen seharga 28 ribu itu.
menu di breaderhood coffee
banyak yang mau dicoba, kayaknya enak-enak
french fries breaderhood
tuh sambel karinya gilak pedesnya!
kafe instagramable di bekasi
foto begini biar kayak orang-orang
kafe instagramable di harapan indah
Breaderhood dari jalan raya nih, gampang nemuinnya
Yang jelas sih Breaderhood ini termasuk salah satu kafe asik buat nugas atau sekedar ngobrol sama temen, mereka muterin lagu-lagu yang nyantai, nggak terlalu ramai, bagus buat foto-foto, dan variasi makananannya juga banyak. Gue ke Breaderhood sekitar jam 4 sore, keasikan ngetik tiba-tiba udah jam 8 malem aja. Haha.. Okelah selamat mencoba!

You Might Also Like

1 komentar

  1. "Gue ke Breaderhood sekitar jam 4 sore, keasikan ngetik tiba-tiba udah jam 8 malem aja"

    Nggak solat Maghrib dong?
    Islam itu indah lho ki

    ReplyDelete

GOOGLE+