Icip-Icip Soto Tangkar dan Es Podeng Enak di Pujasera Blok S, Kebayoran Baru

April 12, 2017

pujasera blok s kebayoran
Gue udah dua kali ke Pujasera Blok S ini yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (tepatnya di Jalan Birah 3) dan dua kali juga ke sini pas weekend. Jadinya gue nggak tau suasana ketika jam makan siang atau jam pulang kantornya yang sepertinya rame banget, karena yang gue tau kalau weekend suasananya cenderung sepi dan nggak terlalu rame. 

Jadi, Pujasera Blok S Kebayoran Baru ini adalah deretan kuliner yang berada di satu jalan. Pujasera Blok S ini punya ciri khas yang mencolok yaitu warna orange di setiap mejanya, karena emang sponsornya adalah sosro. Meja dan kursi berjajar rapi di sana dan ketika kita datang, tinggal pilih aja mau duduk di mana, bebas. Kalaupun kalian datang berdua dan salah satu ada yang mau pesan makanan yang jauh dari meja dimana lo duduk, tenang aja (tinggal panggil) pasti yang punya warung langsung datang bawa menunya.
pujasera blok s di kebayoran baru
lagi asik makan, tiba-tiba segerombolan nak kuliahan datang (jadi berasa muda lagi)
pujasera blok s weekend
suasana weekend-nya nggak rame di sini
usaha mikro kecil pujasera blok s
semuanya tertata dan terurus secara rapi Pujasera Blok S ini
Di Pujasera Blok S Kebayoran Baru ini gue pernah memesan Ayam Taliwang, yang sayangnya gue nilai nol saat itu. Kenapa? Karena di warung yang gue datangi saat itu banyak banget lalatnya. Mungkin sebenernya rasanya enak, tapi karena banyak lalat jadinya nafsu makannya jadi nggak nikmat. Apalagi ketika gue minta lilin pun ternyata mereka nggak menyediakannya, payah! Nah kali kedua, gue ke Pujasera Blok S ini di siang hari dan memesan Soto Tangkar dan Es Podeng. Soto Tangkarnya surprisingly enak dan bebas lalat sama sekali di sana. Seporsi Soto Tangkar dihargai 35.000 Rupiah, mahal emang menurut gue, tapi lumayan worth it karena isi dagingnya banyak. Es Podeng harganya 10.000 aja yang porsinya lumayan banyak dan ngenyangin. Bagi yang belum tau Es Podeng ini apa, jadi Es Podeng ini mirip-mirip es doger dengan isian kelapa muda, alpukat, roti tawar, mutiara, ketan hitam, ditambah es serut dan santan. Isinya banyak banget kan, makannya gue bilang Es Poden ini ngenyangin. Saran gue sih kalau mau memesan Es Podeng, mending beli itu aja dan nggak usah pesan yang lain. Makan siang kalau udah kenyang ditambah es jadinya juga nggak nikmat. Selamat makan!
menu makan di pujasera blok s
beberapa menu makanan yang ada di Pujasera Blok S
soto tangkar pujasera blok s
soto tangkarnya!
es podeng pujasera blok s
ini dia yang paling seger di sini!
Selamat Kulineran!

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK

Member of

ID Corners