That's Life Coffee, Senopati: Remang-Remang Gelap Gimanaaa Gitu....

April 10, 2017

that's life coffee

Warung kopi yang berada di Jalan Gunawarman No.24, Kebayoran Baru ini susah susah gampang ditemuinnya. Kenapa gue bilang gitu? Iya karena pas gue mau ke That’s Life Coffee ini nyarinya dari jalan raya harus pelan-pelan banget, jeli, dan teliti. Dari jalan raya That’s Life Coffee ini nggak punya plang (papan nama) besar seperti kebanyakan restoran atau kafe-kafe yang ada di sekitarnya, makannya ketika lo nyalain gps di maps dan hampir mau sampai, saran gue pelanin itu motor atau mobil lo. That’s Life Coffee ini berada satu bangunan dengan rumah dokter gigi apa ya kalau nggak salah (atau dokter umum) gue lupa. Jadi justru plang papan nama di depannya adalah "jam buka praktek", laaaah... Hahahah.. Pas gue sampai di depan rumahnya pun awalnya cuma bisa celingak-celinguk dan bolak-balik buka maps buat meyakinkan diri kalau gue udah sampai di lokasi That’s Life Coffee yang dimaksud. Bener aja, tulisan That’s Life Coffee hanya ada di tembok deket pintu kecil yang tertutup mobil-mobil parkir di halaman rumah itu.

That’s Life Coffee ada di lantai 2 dengan luas ruangan yang menurut gue nggak besar. Kalau nggak salah hitung, cuma ada sekitar 9-10 meja dengan kursi-kursi kecil di sini. Sebenernya ada keuntungan tersendiri menurut gue ketika sebuah kafe kopi nggak mempunyai ruangan yang besar, yaitu lo bakalan dapet suasana tenang dan nggak terlalu ramai dari riuh percakapan orang-orang. Lalu, interior ruangan dari That’s Life Coffee ini didominasi kayu-kayu dengan nuansa klasik temaram, cieeelah temaramHahaha.. Apa ya hmmm...., jadi pencahayaan di That’s Life Coffee ini nggak terang benderang seperti rata-rata kafe kopi lain, tapi justru teduh menenangkan. Mungkin sedikit kurang nyaman untuk baca buku, tapi asik buat ngerjain tugas di laptop atau sekedar ngobrol santai bareng temen. Ambience-nya termasuk kalem menenangkan, cuma memang sayangnya nggak ada pembedaan ruangan smoking dan non-smoking
that's life coffee kebayoran
plang namanya cuma ini aja dari luar
menu di that's life coffee
menu dan harganya di chalkboard kafe kopi ini
interior ruangan that's life coffee
ada di lantai 2 dan semua serba kayu
that's life coffee kebayoran baru
kalau kebagian duduk di pinggir, bisa lihat jalan raya 
nuansa teduh di that's life coffee
suasananya asik dan damai
Di That's Life Coffe, gue pesen hot cappuccino aja, karena emang niat awalnya cuma mau ngopi dan bukan makan berat atau nyemil. Sorry to say tapi ya nih, karena gue bukan pecinta kopi, jadinya gue nggak bakalan mengomentari rasa dari si kopinya itu sendiri, daripada nanti gue salah bilang dan banyak yang protes. Ya nggak? *pede lau ki! Jadi sih intinya That’s Life Coffee ini cocok buat yang suka suasana kafe yang nggak terlalu ramai dan penuh, dateng ke sini buat ngerjain tugas atau ngobrol-ngobrol lucu sama temen asik banget.
menu that's life coffee kebayoran
makanan paling beratnya cuma hotdog, yang lainnya cemilan
hot cappucinno that's life coffee
duh maaf gue nggak bisa komentarin kopinya ya
Selamat Ngopi!

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+