Taiwan Tea House, Harapan Indah: Ketika Ngetik dan Internetan Berlama-lama Nggak Pakai Mahal!

May 11, 2017

taiwan tea house

Mencari sebuah tempat yang nyaman buat nulis sekaligus murah meriah di Bekasi? Datanglah gue ke Taiwan Tea House di Harapan Indah.

Jadi, Taiwan Tea House ini adalah tempat minum bubble drink yang harganya ramah di kantong, harganya berkisar Rp15.000 – Rp25.000-an. Asyiknya lagi, di Taiwan Tea House bukan berjualan di booth. Maksudnya, biasanya kan yang jual bubble tea hanya di kios kecil aja dan harus take away. Tapi nggak di Taiwan Tea House Harapan Indah, punya bangunan ruko sendiri dan termasuk luas seperti kafe kopi.
taiwan tea house harapan indah
bangunannya kalau dari luar/jalan raya
taiwan tea house bekasi
jual bubble drink aja punya tempat yang se asik ini
taiwan tea house
berlama-lama di sini nggak diburu-buru antrian waiting list
Siang hari bolong enak kayaknya minum yang seger-seger, gue disarankan buat memesan Mango Yakult pakai nata de coco.

Datang ke Taiwan Tea House sekitar jam 1 siang, minta password Wi-Fi, pasar earphone, anteng nulis, dan saking antengnya nggak sadar udah jam 6 sore dan di luar udah gelap. Gue beli minuman dua kali di sini dan mencoba Belgian Chocolate pakai bubble yang rasanya sama enaknya dengan si Mango Yakult-nya.
menu taiwan tea house
menu minumannya, banyak banget pilihannya
menu di taiwan tea house
yang laper, yang mau makan
bubble drink taiwan tea house
paling juara di sini for chocolate lover!
Di Taiwan Tea House Harapan Indah nggak hanya menjual bubble drink aja, tapi ada makanan beratnya, mulai dari mi instan, roti bakar, kentang goreng, dll. Sayangnya gue nggak laper dan nggak pengen ngemil, jadi gue nggak bisa cerita rasa makanannya bagaimana.

Jadi, Taiwan Tea House Harapan Indah termasuk tempat yang lumayan nyaman buat nulis atau yang mau ngerjain tugas berlama-lama. Wi-Fi nya juga termasuk kenceng dan tanpa ada batasan pemakaiannya, cakep!

Mango Yoghurt : Rp18.000 (8 dari 10)
Belgian Chocolate : Rp19.000 (8.5 dari 10)

You Might Also Like

0 comments

FACEBOOK

Member of

ID Corners