Chapayom Indonesia, AEON Mall: Mango Tango Syalala Dum-Dum!

Juli 03, 2017

chapayom indonesia aeon mall


Gue sebenernya nggak terlalu suka yang namanya Thai Tea. Nggak tau kenapa rasanya aneh di lidah. Sama seperti rasa green tea yang mirip rasa daun, hehe... Tapi bukan berarti anti atau hoek ketika minum Thai Tea/Green Tea ya.

Awal puasa tahun ini, Chapayom katanya buka gerai di AEON Mall. Chapayom adalah franchise minuman dari Thailand. Letak Chapayom AEON Mall ada di lantai satu, persis di depan The Executive. Stan-nya nggak terlalu besar, tapi ada meja dan kursi buat duduk cantik di sini. Temen pesan Thai Tea yang menjadi menu utama Chapayom, sedangkan gue pesan Mango Tango.

chapayom indonesia aeon
ini bentuk stan minumannya, nggak mencolok kan?
chapayom indonesia
nah itu menunya, keliatan nggak Mango Tango tuh?
chapayom indonesia bsd
tetep bisa duduk-duduk cantik minum Chapayom

Mango Tango ini bentuk yang berbeda dari semua menu di Chapayom. Kalau yang lain rata-rata berupa cairan, tapi Mango Tango nggak. Isi dari minuman Mango Tango ada beberapa layer, paling bawah ada puding mangga, ada es batu, barulah sirup khas Thailand, potongan mangga, dan terakhir satu scoop es krim mangga.

Kok nggak dikasih air? Iya, makannya gue bilang kalau minuman ini berbeda dari yang lain. Cara ternikmatnya adalah menunggu es batu di dalamnya cair supaya si Mango Tango ini bisa diminum. 

mango tango chapayom
mantep kan mantep kan!
thai tea chapayom
proses bikin Thai Tea (1)
thai tea chapayom aeon mall
proses bikin Thai Tea (2)
thai tea chapayom aeon
proses bikin Thai Tea (3)
chapayom aeon mall
harganya standar lah ya

Untuk Ice Thai Tea prosesnya di blended pakai hand mixer. Thai Tea-nya Chapayom ini nggak pakai gula, rasa manis yang ada, murni dari susu. Nice, silahkan dicoba!

Mango Tango: Rp30.000 (9 dari 10)
Ice Thai Tea: Rp25.000 (7 dari 10)

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK