Bakso Titoti, BSD: Kenapa Mereka Begitu Jahat?

Desember 02, 2017

bakso titoti BSD


Pertama kali tau Bakso Titoti di Purwodadi (kampung halaman) dan rasanya enak. Nggak hanya baksonya, sempet nyobain batagor dan siomay-nya juga. Iseng buka Zomato dan ternyata di BSD Tangerang ada cabang Bakso Titoti, wah!

Meluncur ke TKP sepulang kerja sekitar jam 7 malem ke Bakso Titoti di Jalan Raya Ciater Timur, mau ke arah Puspitek. Kalau dari stasiun, ancang-ancang belok kanan setelah Bebek Kaleyo. Bakso Titoti ini ada di kanan jalan dan biasanya rame banget sama mobil yang parkir di depannya.

Bakso Titoti di BSD juga menyedikan siomay dan batagor sama seperti cabang lainnya. Tapi gue pesan bakso dan mi ayamnya aja. Rasa baksonya bener-bener menggugah selera makan. Rasa kuah kaldunya gurih, asinnya pas. Di dalamnya ada campuran tahunya juga dan ada satu bakso besar yang isinya telur ayam utuh.

Mi ayamnya juga enak. Tekstur mi-nya lembut dan ukuran semur ayamnya termasuk gede dan nggak terlalu basah berkuah. Tekstur baksonya berurat, tapi nggak ngelawan pas dipotong pakai sendok.

bakso titoti rawabuntu
ini yang bakso biasanya
bakso titoti rawa buntu
duh kan, ini enak banget!

Bakso Titoti ini beneran enak. Tapi sangat disayangkan banyak omongan yang nggak enak tentang bakso ini. Selamat makan bakso!

Mi Ayam Bakso: Rp14.000 (9 dari 10)
Bakso Biasa: Rp14.000 (9 dari 10)

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK