Bakso Titoti, BSD: Kenapa Mereka Begitu Jahat?

December 02, 2017

bakso titoti BSD


Gue tau Bakso Titoti pertama kali di kota kelahiran Purwodadi, Grobogan (deket rumah mbah) dan rasanya emang enak. Nggak hanya baksonya, gue sempet nyobain batagor dan siomay-nya yang juga rasanya nggak bikin kecewa sih. Nah, iseng buka Zomato dan kaget kalau di BSD Tangerang sini ada cabang Bakso Titoti. Wah! Meluncurlah sepulang kerja sekitar jam 7 malam ke Bakso Titoti ini yang ada di Jalan Raya Ciater Timur, yang mau ke arah Puspitek. Kalau dari arah stasiun, ancang-ancang belok kanan setelah liat restoran Bebek Kaleyo. Bakso Titoti ini ada di kanan jalan dan biasanya rame banget sama mobil yang terparkir di sini. 

Sampai di Bakso Titoti yang ternyata di BSD ini mereka juga menyedikan siomay dan batagor sama seperti cabang lainnya. Tapi karena niat awal gue kepengen bakso atau mi ayam-nya, maka gue pesanlah kedua menu itu. Pertama gue bahas bakso yang legendaris ini, rasanya bener-bener menggugah selera makan. Rasa kuahnya gurih banget, tapi nggak asin ya. Ada tahu di antara bakso-bakso yang ada di mangkok ayam jago itu dan ada satu bakso besar yang isinya adalah telur ayam utuh.  Setelah itu gue nyobain mi ayam bakso-nya yang penyajian dari baksonya itu dipisah. Nyeruput kuah baksonya langsung bikin nafsu makan naik, karena rasanya gurih banget. Potongan ayam di mi ayamnya ini ukurannya termasuk gede-gede dan nggak terlalu basah berkuah. Tekstur baksonya sendiri berurat, tapi nggak ngelawan ketika dipotong pakai sendok, empuk.
bakso titoti rawabuntu
ini yang bakso biasanya
bakso titoti rawa buntu
duh kan, ini enak banget!
Jujur, Bakso Titoti ini emang beneran enak kok. Tapi sangat disayangkan banyak gosip dan rumor yang mengatakan kalau (………………duh gue nggak mau nyebutin di sini ya). Pokoknya gitu deh, ada isu-isu yang tidak mengenakkan untuk didengar. Aduh duh, itu Indonesia banget nggak sih. Gini ya, menurut gue selama makanan itu enak, ya pasti hal itu yang membuatnya selalu ramai. Sudahlah, ngapain juga ngurusin rezeki orang lain, ya nggak? Oke? Selamat makan bakso!

Mi Ayam Bakso : Rp 14.000 (9 dari 10)
Bakso Biasa : Rp 14.000 (9 dari 10)

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK