Jangan Ngaku Gaul Kalau Belum Nongkrong di 4 Tempat Makan Hits di Jakarta Ini. Yuk Cek!

January 28, 2018

Makanan enak dan suasana yang nyaman merupakan paduan pas untuk memadamkan kelaparan dan menyejukkan jiwa. Sambil menyantap makanan, lo bisa mengobrol dengan teman-teman dan menikmati suasana yang cozy. Jangan lupa untuk memotret makanan dan ber-selfie, karena hampir semua tempat makan hits di Jakarta didesain agar setiap spot fotonya instagrammable. Berikut rekomendasi 4 tempat makan di Jakarta yang asyik dan hits untuk kamu datangi;

  1. Hause Rooftop
sumber: manual.co.id
Ingin makan sambil menikmati semilir angin sore? Coba mampir ke Hause  Rooftop di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Kafe yang berada di bagian atap gedung ini menyajikan berbagai macam hidangan Western maupun Asia, seperti creamy salmon pizza dan Japanese curry. Bahkan ada menu khas Indonesia seperti bebek sambal hijau yang rasanya nagih banget.

Jika tak terlalu lapar, pesan saja infused water yang terdapat daun mint dan potongan lemon di dalamnya, seger banget. Selain itu, semilir angin sore di atas gedung akan menambah kesyahduan suasana. Setelah puas makan, berfoto adalah hal yang wajib, latar belakang gedung-gedung pencakar langit dan juga berbagai tanaman hias di sana. Pemilik bisnis kuliner ini mendesain kafe yang nyaman untuk bersantap dan bersantai bagi siapa saja yang datang. 


  1. Bottega Ristorante
sumber: urbanouteaters.com
Ingin berwisata kuliner dengan keluarga? Bingung karena memiliki selera makan yang berbeda? Ibu ingin makan masakan Asia, si kecil ingin masakan Eropa, sang Ayah justru ingin masakan Mexico. Jangan khawatir, datang saja ke Bottega Ristorante. Restoran yang berada di daerah Jakarta Selatan ini menghidangkan bermacam-macam menu dari berbagai benua seperti pizzasteak, bahkan tacos dengan saus salsa. 

Tempat makan hits di Jakarta ini menawarkan suasana makan yang nyaman dengan interior ala Eropa. Restorannya sangat bersih dan banyak tanaman hijau di dalamnya. Pemilik bisnis kuliner ini menambahkan lampu-lampu cantik di bagian atas maupun di antara tanaman-tanaman hijaunya. Lagi-lagi, cocok banget untuk berfoto-foto.

  1. The Halal Boys
sumber: thehalalboys.com
Tempat makan hits di Jakarta yang tepatnya berada di Jakarta Selatan ini menyajikan makanan khas Arab seperti kebab dan nasi biryani. Pemilik bisnis kuliner ini menyulap sebuah kontainer menjadi sebuah dapur terbuka. Jangan khawatir, ada meja dan kursi jika mau makan di tempat.

Meskipun konsepnya street food, tapi pemilik bisnis kuliner The Halal Boys memakai bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Misalnya, untuk menu nasi seperti lamb over rice, menggunakan beras basmati impor yang berukuran panjang dan agak pera, tapi tetap nikmat. Kebabnya juga dibungkus dalam aluminium foil, sehingga kehangatannya terjaga hingga 30 menit.

  1. Nomz Kitchen and Pastry
sumber: anakjajan.com
Ingin makan tanpa terganggu asap rokok dari pengunjung lain? Nomz Kitchen and Pastry jawabannya. Di dalam area restoran yang terletak di Jakarta Pusat ini tidak boleh merokok dan memang tidak ada area khusus perokok.

Tempat makan hits di Jakarta ini menyediakan kue-kue cantik seperti Be Merry, cake rasa berry dan karamel, Bailey’s Eclair, dan kue sus panjang krispi dengan isian vla dan topping cokelat. Tak hanya bisa makan kue saja di sini, kita juga bisa menikmati Nomz Crazy Rice, nasi yang disajikan dalam mangkuk dengan topping daging sapi istimewa.

Bisnis kuliner ini dipelopori oleh Chef Arnold, salah satu Chef terkenal yang sering muncul di televisi. Jika berkunjung ke sana, coba lihat-lihat, siapa tahu berpapasan dengan Chef ganteng itu dan berfoto bersama, hehe.

Banyaknya tempat makan hits di Jakarta yang bermunculan, membuat lo punya banyak pilihan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Sesuaikan saja dengan isi kantong dan nikmati hidangan serta suasananya. 

Selamat kulineran dan selamat makan!

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK