Es Krim Milo Punya Nestlé Masuk Indonesia, Nggak Usah Dicoba?

Februari 28, 2018

es krim milo indonesia

Pertama kali tau es krim milo ini di akhir tahun 2017 dari postingan salah satu selebgram yang dia beli di Kuala Lumpur, Malaysia. Membuat gue yang mau pergi ke Beijing di tengah bulan Januari 2018 kemarin dan kebetulan transit di Kuala Lumpur, diniatkan menukar uang Ringgit untuk membeli es krim milo ini. Akhirnya ketika sampai di KLIA2, gue mencari es krim milo ini di beberapa supermarket di sana, tapi hasilnya nihil, ternyata nggak ada yang jual. Sedih tak berujung karena gagal mencoba es milo ini.


Nah, di hari yang sama gue mem-posting artikel ini, setelah makan siang di AEON Mall BSD, gue pergi ke supermarket di sana untuk mencari jus buah. Pas gue mau bayar di kasir, alangkah kagetnya gue melihat es krim milo di freezer. Gue dan temen langsung heboh di depan freezer es krim. Lucunya, gue melihat ada Ibu-Ibu yang juga lagi antre keheranan sendiri sama kita berdua dengan tatapan penuh tanda tanya di matanya. Akhirnya datanglah si Ibu-Ibu itu ke freezer, mungkin dalam hatinya bilang “ini bocah ngapain sih heboh banget!”.
es krim milo indonesia
taraaaaaa...
es krim nestle crunch indonesia
ada es krim nestlé crunch juga
Akhirnyaaaaa, es krim milo masuk ke Indonesia! Harga es krim milo ini Rp 8.500, terus gimana rasanya ki? Bagi penggemar dan fanatik sama susu milo, pasti suka. Teksturnya lembut dan rasanya mirip susu milo yang dibekukan dan ada olesan (apasih bahasanya) cokelat beku di semua sisi es krimnya. Mungkin karena dasarnya dibuat dari susu kali ya, jadi membuat es krim milo ini cepat mencair kalau nggak segera  dinikmati saat itu juga.
beli es krim milo di indonesia
ada cokelatnya tuh..
Nah ternyata, setelah gue posting ini di stories Instagram, ada yang langsung memberi tahu kalau es krim milo ini juga sudah dijual di Ranch Market The Breeze BSD (depan kantor), asiiiik! Es krim milo ini bukan produksi Wall’s atau Campina ya, tapi punya Nestlé itu sendiri. Nah, tinggal nunggu yang versi cone aja atau es krim kitkat? Selamat berburu ya di AEON Mall atau Ranch Market. Btw, maaf judulnya clickbait..

Es Krim Milo Stick: Rp 8.500 (8.5 dari 10)

You Might Also Like

4 komentar

  1. TBH aku lebih suka yang crunch. Baru ada dua varian, ya? Ada satu tipe lagi eskrim milo yang ada isian di dalemnya kalo di Thailand dan enak banget ituu. Semoga varian lain termasuk kit kat cepetan keluar di Indo juga ya. Ahaha.

    Di Bandung belom nemu, nih. Kalau udah nemu juga pengen bikin blogpostnya deh XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. KitKat sekarang sudah ada ya di Ranch/Farmers Market, FYI genks

      Hapus
  2. Abis baca ini gue lgsg ke aeon dong buat beli ni es krimmm wkwkk parah si penasaran jg. Dan bener ajaaaa, berapa langkah dr kasir es krimnya udh agak cair gt:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. aehehehe mantul!.... karena saking lembutnya ini es mba/mas..

      Hapus

GOOGLE+

FACEBOOK