Tampil Kece dan Fancy di Sanlintun Bar Street, China

Februari 12, 2018

sanlintun street di china beijing

Sanlintun Bar Street ini termasuk kawasan fancy yang ada di Beijing, China, mirip PVJ di Bandung dengan konsep outdoor dan banyak outlet-outlet dari brand ternama. Untuk mengaksesnya bisa naik subway line 10 dan turun di Tuanjiehu Station. Setelah keluar stasiun seberangilah jalan raya dan berjalan kaki sekitar 700-an meter untuk sampai ke pusatnya Sanlintun ini. Nggak perlu bingung, lihat dan ikuti aja arus kerumunan yang lalu-lalang, mereka adalah orang-orang yang akan pergi dan pulang dari Sanlintun Bar Street. Iya bener, gue menuju Sanlintun sekitar jam 7 malam dan ketika keluar dari stasiun memang banyak orang yang berjalan kaki berpenampilan fancy membawa tentengan belanjaan dari brand-brand ternama. 

Objek paling ikonik di Sanlintun Beijing ini adalah bangunan milik Uniqlo yang terletak di paling depan dekat jalan raya. Bangunannya unik dengan model kaca berwarna-warni, cantik banget buat foto-foto. Menuju ke belakang lagi dari area Sanlintun ini, di sana terdapat sederetan pohon berhiaskan cahaya lampu yang lagi-lagi bagus banget. Sedangkan di seberang Sanlintun Bar Street ini terdapat sederetan pub dan diskotek yang heboh dan meriah banget. Sampai ketika gue lagi asyik duduk menikmati suasana di sini tiba-tiba ada perempuan yang nyolek gue dan nawarin buat masuk ke salah satu club-nya, haha. 

Masuk lagi ke bagian dalamnya, Sanlintun punya sederetan toko brand-brand ternama, termasuk di sana terdapat Apple Store yang besar banget. Suasana malam di Sanlitun Bar Street Beijing ini asyik dan romantis, suasana sorenya pun gue rasa juga nggak kalah asyik dan tetap kece buat foto-foto. Nih foto-fotonya;
sanlintun di beijing
ini gedung keren banget  
sanlintun street di beijing
nah ini bangunan Uniqlo-nya
jalan sanlintun di beijing
romantis kan!
jalan sanlintun beijing
mewah kan?
jalan sanlintun bar beijing
mahal kan!
apple store di sanlintun
Apple Store di Sanlintun
apple di sanlintun beijing
fancy!

Selamat Berkunjung!

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK