Takut Ditipu atau Bingung Memilih Open Trip? Ini Solusinya!

July 02, 2018


Pernah ikutan open trip?
Atau belum pernah, karena masih ragu dengan open trip?

Oke gini, tentunya kata “open trip” udah nggak asing lagi bagi para traveler zaman now. Sudah banyak agen travel atau Trip Organizer (TO) yang menyediakan jasa open trip, mulai dari skala besar, menengah, sampai yang terkecil. Terkadang beberapa dari kita;

  • Masih ragu apakah TO yang kita pilih dan akan digunakan terpercaya atau nggak
  • Banyak yang mikir, TO ini murah tapi banyak destinasi, TO ini agak mahal tapi sedikit destinasi atau sebaliknya
  • Mungkin ada juga yang bilang “ah ribet pakai TO, ntar kalau nggak tercapai kuotanya, nggak jadi berangkat deh”
  • Atau paling sering muncul pertanyaan “eh TO open trip yang bagus apa ya?”, “eh yang murah apa ya?”
Berangkat dari masalah-masalah itu, gue persembahkan Treya sebagai solusinya. Emang apaan ki Treya? Gue jelasin dulu ya, jadi Treya adalah marketplace untuk berbagai macam trip organizer yang menyediakan jasa open trip di Indonesia. Bisa dibilang Treya.io sebagai perantara, mirip-mirip AirB*b lah. Sampai sini udah ngerti kan ya?




Nai, Treya ini adalah platform untuk para traveler agar bisa mendapatkan open trip ke berbagai destinasi di Indonesia dengan penuh raya kepercayaan yang tinggi. Treya menghadirkan berbagai variasi destinasi, harga, dan juga jadwal yang lebih fleksibel. Dengan branding, desain, dan user experience yang lebih menarik. Treya juga akan memudahkan kita dalam memproses pemesanan open trip, nggak ribet lah intinya. Gue jelasin deh prosesnya;

  1. Kita memilih destinasi & melihat itinerary
  2. Kita memilih tanggal berangkat & pulang
  3. Mengisi data diri lengkap
  4. Pembayaran (bisa melalui credit card dan transfer) denger-denger sih mau ada program cicilan
  5. Selesai deh tinggal tunggu aja
What! Wait? Semudah itu ki? Iya betul, karena kita dimanjakan di sini tanpa harus ribet membanding-bandingkan TO lainnya (mana yang bagus, mana yang murah) atau dag-dig-dug nungguin kuota open trip penuh atau nggak. Itu semua nggak bakalan lo rasakan kalau memesan open trip di Treya, urusan tetek bengek-nya semua akan diurusin, kita tinggal terima enaknya (bayar, tunggu, dan berangkat deh), enak banget cui!

Oh iya lupa gue, Treya nggak hanya menyediakan open trip aja, kalau memang nggak suka liburan dengan banyak orang atau orang lain, Treya juga menyediakan private trip. Ini cocok banget buat lo yang males bikin itinerary dan males ribet ini itu, tinggal bayar aja udah, kita nggak ngapa-ngapain lagi. Nice kan!


Masih kurang percaya? Eh tunggu dulu, karena Treya saat ini sudah punya 30-an lebih Trip Organizer terpercaya dari seluruh Indonesia dan membawahi total 50-an tour leader, tentunya akan bertambah lagi, keren kan! Gue aja jadi nggak sabar pengen ikutan open trip di Treya, tunggu ya review gue setelah liburan pakai Treya. Mau ke mana ki? Rahasia….. Stay tune!

Selamat liburan!

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK