Ke Sawarna, Emang Worth it Ki? Ada Apa Aja Di Sana?

November 25, 2018


Itinerary yang sebelumnya dibuat terkadang bisa berubah karena berbagai hal saat hari H. Penyebab utama biasanya datang dari munculnya rasa lelah saat akan pindah dari destinasi A ke destinasi B. It’s okey, wajar kok dan nggak ada yang perlu disalahkan. Itu pun juga terjadi saat kemarin pergi ke Sawarna, ada salah satu destinasi yang sudah dibuat di itinerary dan kemudian melewatinya karena rasa lelah yang melanda dan ingin cepat beristirahat di penginapan, destinasi itu adalah Pantai Goa Langir. 

Nah, bagi yang mau ke Kawasan Wisata Sawarna, gue kasih rekomendasi pantai mulai dari yang paling kece sampai yang “hmm.. oke lah”. Ini menurut pandangan subjektif ya, karena setiap pantai di sini punya keunikan masing-masing dan setiap orang pun punya selera yang nggak bisa disamain. Gue urut, nomor satu adalah pantai yang menurut gue adalah pantai paling cantik di Sawarna;


Gue suka Pantai Legon Pari karena pas ke sini suasananya nggak ramai, jadi nyaman banget. Selain itu pantainya unik, di pinggir pantainya ada karang yang berlumut, jadi mirip karpet, hehe... Pantai Pulo Manuk juga cakep, cuma nggak ada kesan lebih pas gue ke sini, jadi ya I’m so sorry kalau gue taruh di paling akhir. 

Terus apa cuma itu aja ki wisata di Sawarna? Hahaha… tenang, nih gue sebutin spot wisata di Desa Sawarna yang ternyata masih banyak yang bisa di explore;

  • Pantai Goa Langir + Wisata Goa-nya
  • Pantai Karang Taraje
  • Pantai Karang Bereum
  • Bukit Cariang
  • Goa Lalay

Waktu tiga hari dua malam ternyata masih nggak cukup buat menikmati seluruh destinasi wisata yang ada di Sawarna ini, apalagi yang ke sini hanya Sabtu dan Minggu aja, kurang puas euy! 

Tapi yang jelas, semua spot wisata yang ada di Sawarna ini worth it didatangi dan apa yang akan kalian dapetin nggak bakal bikin nyesel. Mantap!

Happy holiday!

You Might Also Like

0 komentar

GOOGLE+

FACEBOOK